Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

64 Kata Mutiara Gus Dur

64 Kata Mutiara Gus Dur

Kata Mutiara Bijak Motivasi Gus Dur Terpopuler. Itu adalah beberapa kata-kata bijak Gus Dur dari sekian banyak yang pernah diucapkan semasa hidupnya dan semasa menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.


Ustad Yusuf Mansur Posting Foto Dan Kata Kata Bijak Gus Dur Yuk Saling Jaga Persatuan Dan Kesatuan Cirebon Raya

Kata kata bijak gus dur untuk manusia kalimat mutiara lucu presiden ke 4 indonesia.

Kata mutiara gus dur. Dari kata kata bijak Gus Dur ini kita dapat belajar bahwa sabar itu tidaklah mudah namun ia bak mutiara yang indah. Gus Dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon. Ia yang terkenal dengan kata-katanya yang berbunyi.

KataKata Mutiara adalah hikmah yg diperuntukkan bagi mereka yg ingin meresapi hidup dari. Bosan Lalu Pindah ke Gereja Lain 1 Misa Jumat Pertama dan Webinar Katolik dan Ke-Indonesia-an Bersama PUKAT KAJ. Soekarno Soeharto dan BJ Habibie yang menjabat pada tahun 1999 - 2001.

Abdurrahman Wahid yang lebih dikenal dengan nama Gus Dur adalah salah satu presiden RI ke-4 setelah Ir. Kata Mutiara Bijak Motivasi Gus Dur Terpopuler - Abdurrahman Wahid yang lebih dikenal dengan nama Gus Dur adalah salah satu presiden RI ke-4 setelah Ir. Setiap oang memiliki pilihan untuk berlaku sabar atau tidak tentu saja dengan konsekuensinya masing-masing.

Gitu aja kok repot. Bisa dijadikan caption di media sosial pribadi seperti Instagram Facebook Twitter dan lain-lain. Berhentilah Berkotbah dan Menulis Mengawang-awang 2 Literasi Iman Katolik di Masa Pandemi.

Kutipan quotes GusDur emang mengarahkan kita pada kedamaian dan ke. Ia Maha Besar karena Ia ada. Kata-kata Gus Dur mengenai agama dan kemajemukan tentang politik maupun tentang kehidupan.

Kata sindiranmutiara bijakmotivasimenyentuh hatigus DurAssalamualaikum wrwbijinkan kami menyajikan kumpulan kata mutiarabijak motivasi dan sindiran d. Kata Mutiara Bijak Motivasi Gus Dur Terpopuler Abdurrahman Wahid yang lebih dikenal dengan nama Gus Dur adalah salah satu presiden RI ke4 setelah Ir. Wahid Hasyim dan Hj.

Gitu aja kok repot itu merupakan seorang pribadi yang. Sebagai warga Indonesia kita patut bangga mempunyai sosok yang bisa kita jadikan idola. Gus dur adalah seorang yang berpengetahuan banyak.

Allah itu Maha Besar. Nah untuk kamu-kamu yang mau hidup ga repot ada statement dan kata bijak Gus Dur nih. Ia yang terkenal dengan kata-katanya yang berbunyi.

Ketika Gus Dur Keluar Istana. Dengan memahami kata-kata bijak yang dikeluarkan Gus Dur diharapkan kita dapat mengambil pelajaran dalam menjalani hidup tertutama dalam menjalani hidup yang berdampingan antarumat beragama. Yuk kita ikuti beberapa kata-kata bijak Gus Dur.

Soekarno Soeharto dan BJ Habibie yang menjabat pada tahun 1999 2001. Gus Dur dilahirkan pada tanggal 4 Agustus 1940 di desa Denanyar Jombang di Pesantren milik kakeknya. Apapun yang diperbuat orang atas diri-Nya sama sekali tidak ada pengaruhnya atas wujud-Nya dan atas kekuasaan-Nya.

Berikut ini 24 kata-kata bijak Gus Dur yang sangat inspiratif dan penuh makna. Banyak kata-katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan Indonesia. Semasa hidupnya Gus Dur banyak sekali memberikan motivasi sehingga tidak heran bila kata-kata bijak Gus Dur begitu populer hingga saat ini.

Sinaga Beri Sakramen Imamat untuk Enam Diakon. Ia tidak memerlukan pembuktian akan kebesaran-Nya. Gus Dur adalah putra pertama dari enam bersaudara.

Berikut beberapa kutipan kata kata bijak dari kh. 175550 likes 768 talking about this.


26 Kata Bijak Gus Dur Psychology Stefi


Kata Kata Gusdur Bahasa Jawa


Kata Mutiara Gus Dur Quotemutiara Quotemutiara


Kata Bijak Gus Dur Tentang Kehidupan Youtube


Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan


Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Politik Cikimm Com


Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2021 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru


Kumpulan Kutipan Kata Bijak Gus Dur Quotes Islami Youtube


Gus Dur Tuhankanlah Allah Bukan Yang Lain