Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

23+ Caption Lucu Cak Lontong

23+ Caption Lucu Cak Lontong

Salah satunya adalah kutipan di atas ini. Aliftya Amarilisya brltin Share now.


Gambar Kata Kata Lucu Cak Lontong

Komedian Lies Hartono atau yang lebih dikenal dengan nama Cak Lontong pun begitu.

Caption lucu cak lontong. Ia terkenal dengan lawakan yang lucu dan mengena tanpa menjelek-jelekkan dan merendahkan pihak lain. Kata-kata Motivasi Lucu Cak Lontong. Sosok Cak Lontong pun menjadi salah satu inspirasi bagi banyak kalangan terutama anak-anak muda.

Dream - Setiap mengunggah foto Instagram seseorang selalu membutuhkan caption yang menarik untuk menyempurnakannya. Kutipan ini sekilas memang terlihat bijak tapi kalau dihayati secara mendalam ternyata ini hanyalah sebuah banyolan. Jadi kamu enak ya.

Mau lihat setan tinggal ngaca 2. Miskin beda dengan sederhana miskin itu kondisi hidup sederhana itu cara hidup 3. TTS Cak Lontong ini Bisa dikirim kepada teman-teman saudara atau siapapun secara langsung maupun di grup chat.

Cak lontong memiliki nama asli Ir. Adanya salam lemper di setiap caption bikin hal sepele jadi menggelitik kalau Cak Lontong yang melontarkan. Bisa juga dijadikan caption di Instagram posting di Facebook status Twitter serta media sosial lainnya.

Nah seperti apa sih kata-kata quote Cak Lontong yang kocak namun penuh dengan makna dan motivasi. Alexandra Gottardo kiri tampil bersama Cak Lontong dan Akbar. Berikut hasil rangkuman dari Kita Bijak dan Jago Kata Senin 2552020 30 kata-kata lucu Cak Lontong.

Tapi ya ada benarnya juga sih. Hal itu menunjukkan jikalau Cak Lontong adalah pribadi yang baik. 9 Caption lucu Cak Lontong di Instagram recehnya nggak ada lawan.

Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari -Cak Lontong. Jangan rindu berat kamu enggak akan kuat. Caption Instagram Lucu Tentang Kehidupan.

Seperti diketahui caption umumnya apa. Aksinya yang lucu dan menghibur membuat pria kocak ini hampir digemari oleh semua kalangan. Kayan ProductionAnggoro Tri Wicaksono 1.

Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku 2. Lies Hartono yang lahir di Magetan 7 Oktober 1970. Kata-kata mutiara Cak Lontong akan membuat Sobat re-fresh kembali setelah membacanya di sini.

Pengen jadi bunga desa tapi takut riba. Mendidik seorang pria sama dengan mendidik anak manusia. Lies Hartono atau yang akrab disapa Cak Lontong merupakan salah satu komedian populer di Indonesia.

Biasanya para pengguna Instagram masih bingung dan sering mencari caption untuk diunggah nah berikut referensinya. Cak Lontong emang terkenal suka membuat kalimat serius tapi lucu. Hay TemANih yang kangen teater cak lontongVideo ini di di ambil sebelum covid19.

Sebagai pelawak Cak Lontong dikenal sangat piawai dalam membuat guyonan dengan memainkan logika atau silogisme. Berikut caption lucu yang cocok untuk melengkapi unggahan postingan instagram Anda. Repost caklontong lucu komedi.

21 07 2021 1945. Kata-kata lucu yang sering dilontarkan Cak Lontong tak jarang dijadikan hiburan gratis oleh banyak kalangan di saat keadaan bosan atau stres. Buat apa menoleh ke belakang buat lihat masa lalu kan udah canggih ada spion bung 3.

Caption lucu nyeleneh yang singkat mungkin menjadi pilihan tepat buat kamu yang masih malu-malu untuk mulai menunjukkan jiwa recehmu. Jadi kamu enak ya. Kata-kata lucu Cak Lontong yang paling mengena.

Hay TemA intermezo nih ngobatin kalian dengan video lawak2an cak lontong. Cak Lontong adalah pelawak berkebangsaan Indonesia. Mau gagal mau sukses itu tidak penting.

Sebagai publik figur kehidupan Cak Lontong ini jauh dari gosip miring. Uniknya lagi dalam setiap unggahan ia juga selalu membubuhkan kalimat salam lemper. Aku punya kemampuan tidur selama setahun tapi cuma bisa sekali yaitu di tanggal 31 Desember 2.

Itulah kumpulan kutipan bijak lucu Cak Lontong untuk tambahan referensi kalian. Kata-kata lucu dan keren berikut ini dapat menjadikan caption media sosialmu lebih berwarna. Jangan membalas budi karena belum tentu Budi yang melakukannya.

65 Caption Lucu Ngakak untuk Postingan Instagram Paling Beda dan Kocak. Ilustrasi lucu Photo by macrovector on Freepik Berikut beberapa caption Instagram tentang kehidupan. Tapi mendidik seorang wanita sama dengan mendidik sebuah.

Tiap hari nonton film azab di televisi. Yang penting berhasil 2. Nah kalau kamu nggak punya inspirasi untuk membuatnya sendiri berikut Jaka punya kumpulan kata-kata lucu singkat yang bisa kamu pilih.

Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura-pura menyiramnya - Mitch Hedberg. Selain mengunggah foto yang bagus caption tentunya dapat mendukung dan menambah unik postinganmuKamu tidak harus menjelaskan apa yang ada di dalam fotomu tersebut menuliskan sesuatu yang lucu sebagai caption bisa menjadi pilihanmu.


Story Wa Keren Terbaru Kata Kata Bijak Cak Lontong Youtube


40 Kata Kata Quote Cak Lontong Kocak Penuh Makna Moti


Meme Lucu Cak Lontong Bikin Hari Jumat Kamu Lebih Sempurna Smartphone Digital Infotainment Beepdo Com


Kata Bijak Cak Lontong Untuk Para Orang Tua Yg Sudah Memiliki Anak Perempuan Quotes Indonesiaku Bijak Lucu Orang


Sign In Lucu Video Lucu Meme Lucu


7 Kata Nasehat Lucu Youtube


Kata Kata Bijak Lucu Cak Lontong Cikimm Com


Humor Dari Cak Lontong Kata Bijak Lucu Dari Cak Lontong Quotes Ngakak Indonesia Caption Lucu Tertawa Pelawak


Kata Kata Bijak Lucu Cak Lontong