Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

22 Kata Motivasi Kata Kata Bob Sadino

22 Kata Motivasi Kata Kata Bob Sadino

Bijakme Kata Bijak. Bob menerima pemberian 50 ekor ayam ras dari seorang temannya.


Kumpulan Kata Kata Bijak Bob Sadino Youtube

12 Kata Motivasi Bob Sadino Simple tapi Jleeeb banget efeknya Satu tahun sudah Indonesia kehilangan salah satu pengusaha hebatnya berdukas Ya Bambang Mustari Sadino atau yang lebih akrab disapa Om Bob pergi meninggalkan kita.

Kata motivasi kata kata bob sadino. Kata-kata Bob Sadino Bob Sadino merupakan seorang pengusaha sukses asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakanIa adalah pemilik jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Banyak orang tanya Bisnis apa yang BAGUS Jawabnya Bisnis yang bagus adalah yang DIBUKA bukan yang ditanyakan terus 3. Jatuh bangun itu pasti sampai putus asa hilang semangat motivasi runtuh dan ingin pergi sejauh mungkin.

Bambang Mustari Sadino lahir di Tanjung Karang sekarang Bandar Lampung 9 Maret 1933 meninggal di Jakarta 19 Januari 2015 pada umur 81 tahun atau akra. Orang pintar mikir ribuan mil jadi terasa berat. Ngapain mikir kan cuma selangkah 2.

Dan berikut ini adalah kumpulan kata-kata motivasi sukses dari Bob Sadino untuk Anda para calon pengusaha sukses. Kegagalan membuat kita bisa menjadi manusia yang tangguh 4. Semasa hidupnya Bob sering mengisi berbagai seminar kewirausahaan.

Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ia adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Kata kata bijak bob sadino sebagai motivasi anak muda untuk berbisnis.

Bob Sadino dikenal sebagai sosok nyentrik sering terlihat mengenakan kemeja lengan pendek dan celana pendek meski sebenarnya ia adalah pengusaha sukses. Bob Sadino Lampung 9 Maret 1933 atau akrab dipanggil om Bob adalah seorang pengusaha asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Setiap orang harus menaiki ratusan anak tangga agar bisa berada di puncak.

Di dalam perjalanannya pun tidak semudah yang dibayangkan. Kegagalan adalah bumbu kehidupan. Kumpulan Kata-Kata Motivasi Sukses dari Bob Sadino.

Kata-kata Quote Bijak Bob Sadino Nyentrik dan Memotivasi. Sewaktu orang tuanya meninggal Bob yang ketika itu berumur 19 tahun mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya karena saudara kandungnya yang lain sudah dianggap hidup mapan. Semoga kata mutiara Bob Sadino ini menjadi sumber inspirasi dan motivasi kita dalam menjalani kehidupan.

Om bob adalah seorang pengusaha argo bisnis yang sudah malang melintang di negeri ini. Berhenti membuat rencana MELANGKAHLAH 2. Kumpulan Gambar Kata Bijak Bob Sadino Yang Memotivasi.

Berikut beberapa kata motivasi Bob Sadino. Sadino lahir dari sebuah keluarga yang hidup berkecukupan. Kata-kata motivasi Bob Sadino.

Kata Kata Motivasi Kiat Sukses. Kata Bijak Bob Sadino Dalam hal apapun meraih sebuah kesuksesan tidak bisa didapatkan secara instan. Kata Bijak Dan Motivasi Bob Sadino By bijak Posted on August 27 2019.

Kata-kata Bijak Bob Sadino. Bj habibie tentang kehidupan yang indah untuk memotivasi diri Melalui kata kata mutiara nyentriknya bob sadino banyak menasehati pengusaha agar tetap fokus ketika melakukan usaha. Pak Bob Sadino yang juga dikenal dengan panggilan Om Bob ini terkenal dengan pandangan bisnisnya yang nyeleneh dan celana pendek yang dikenakannya kemana saja.

Tampil dengan gaya busana sangat sederhana yang jauh dari kesan mewah Bob pun kerap melontarkan kata-kata motivasi. Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Tidak ada kalangan pebisnis atau entrepreneur Indonesia yang tidak mengenal sosok pengusaha sukses nan nyentrik Bob Sadino.

Selamat Jalan Om Bob Sadino diterima di sisiNYA dan yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan Penghiburan Amin.


50 Kata Kata Bijak Bob Sadino Inspirasi Anak Muda Memorable With Us


Kata Kata Bijak Bob Sadino Kalimat Inspirasi Pengusaha Captionkata Com 2021 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru


11 Kutipan Bob Sadino Yang Paling Jleb Untuk Dibaca Yakin Mau Jadi Karyawan Selamanya


Kata Bijak Bob Sadino Usaha


12 Kata Motivasi Dari Bob Sadino Inspirasi Kehidupan Facebook


Kata Bijak Bob Sadino Qwerty


Kumpulan Kata Kata Bijak Bob Sadino Youtube


Kata Kata Motivasi Dari Bob Sadino Youtube


Wisdom Series Episode Bob Sadino Video Dailymotion