Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

34 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Nya Pacar Kita

34 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Nya Pacar Kita

Ya hal tersebut adalah sesuatu yang wajar karena kita juga manusia yang punya batas kesabaran. Dalam artikel ini terdapat beragam kutipan kata-kata sindiran yang tentunya dapat menjawab kebutuhan Anda.


Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Sombong Dlya Android Skachat Apk

Merangkai sebuah kata kata untuk menjadi sebuah sindiran.

Kata kata sindiran buat mantan nya pacar kita. Salah satu bait dari lirik lagu Maroon 5 ini bisa dijadikan kata kata sindiran buat mantan pacar yang sudah mengecewakan kita. Memangnya dia siapa kok masih berani-beraninya menanyakan kabarmu. Cukup berikan kata-kata sindiran yang pedas karena mereka layak mendapatkannya geng.

Kata-kata sindiran buat mantan pacar biasa digunakan untuk melampiaskan rasa jengkel marah atau kecewa karena hubungan cinta yang kandas. Read more1001 Kata kata Sindiran untuk Pacar. Mungkin kamu hanya bisa mengeluarkan kata kata sindiran halus untuk pacar atau teman yang menyakiti hatimu.

Sindiran ini biasanya jadi opsi terakhir yang digunakan oleh orang untuk mengomentari atau. Benar-benar melupakan seseorang yang pernah singgah di. Selama aku masih kuat bersamamu selama kesabaranku masih ada aku akan terus bertahan demi kamu.

Aku sampai lupa kalau aku punya pacar kamu gak pernah ada kabar apalagi wujudnya. Mau kata-kata buat mantan yang menyakiti kita. Teman akan berebut mendekati kalian saat mereka butuh saja 2.

Tunjukkan padaku apa yang harus ku lakukan di saat aku sudah banyak berjuang tapi kau hanya mengacuhkan 3. Ini kata-kata sindiran buat pacar yang masih gak bisa move on sama mantannya. Kalau mau balik bilang aja kok susah amat.

Kita hanya selalu pura-pura melupakannya. Kata-Kata Sindiran Untuk menasihati orang lain memang dapat dilakukan berbagai cara seperti memberitahu secara langsung mengajak berdiskusi hingga melalui kata-kata sindiran. Kata kata sindiran halus Anda pengen menyidir seseorang tapi bingun ingin menggunaka kata kata apa.

Seolah kita adalah manusia bodoh yang tidak tahu kebohongan yang sudah dia lakukan. Kata Sindiran Buat Pacar Terbaik Untuk dirimu ku persembahkan semuanya namun engkau tega mencampakkan aku begitu saja hanya karena orang yang baru saja kamu kenal Omongan yang keluar dari mulut-mu itu seperti parfum isi ulang wangi tapi sayangnya palsu. Kata kata sindiran buat mantan pacar ini juga dapat kamu kirimkan ke eks kekasih yang keterlaluan.

Kalau bingung merangkai kata-kata sindiran yang pas tenang saja. Kata Kata Sindiran Pedas buat Mantan Pacar. Seolah ia sudah melupakan kalau selama ini dia sudah menyakitimu.

Biar gak repot cari quotes kamu bisa sampaikan kata-kata buat mantan yang sudah punya pacar baru hasil nikung dengan kumpulan quotes di bawah ini. Kata-Kata untuk Mantan Pacar yang Masih Kamu Sayangi. Mantan kekasih persis seperti utang kita tidak pernah betul-betul melupakannya.

Menjalani sebuah hubungan tentu pernah merasakan yang namanya pertengakaran pengkhiatan perselingkuhan dan perpisahan semua itu pernah terjadi pada sebuah hubungan pacaran atau pernikahan. Kata kata sindiran Menyindir ataupun memberikan suatu kalimat sebagai tamparan keras untuk orang yang dituju dan membuat perasaan atau hati orang tersebut tergugah adalah salah satu kata kata sindiran bijak yang banyak ditujukan kepada berbagai kalangan antara lain. Jangan datang atau pergi sesuka hatimu.

Instagramquotesmantannn_ Terlalu sedih juga tak baik bagi kamu yang sedang putus cinta. Nah kalau kamu masih punya uneg-uneg untuk mantan kamu bisa pilih salah satu quotes di bawah buat. Hubungan cinta memang nggak selalu mulus karena itulah tantangan dalam percintaan tidak sedikit orang memilih untuk putus.

Jangan Khawatir karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kata kata sindiran yang bisa di tujukan buat siapa saja baik itu sindiran buat mantan pacar maupun teman. Kata-kata ini cocok sekali digunakan sebagai sindiran buat mantan yang selama ini udah nyakitin perasaan kita. Waktu deketin hubungi terus giliran sekarang malah hilang.

Gambar kata buat pacarnya mantan. Buat pacar mantan pacar yang egois teman sahabat orang sombong orang munafik orang yang mau. Tapi di balik itu semua orang pasti punya hati punya perasaan yang tidak bisa mereka ungkapkan.

Kata-kata Sindiran Buat Pacar sumber. Kata Kata Sindiran Buat Pacar yang Cuek Ga Ada Kabar. Kata-kata sindiran lucu untuk mantan pacar.

Dulu ngejar-ngejar udah dapet malah di diemin. Apalagi selama dia berselingkuh itu dia selalu meyakinkanmu bahwa dia tidak pernah menyembunyikan apapun. Kata kata Sindiran Pasti kalian pernah merasa jengkel atau kesal kepada teman sahabat pacar.

Perasaan jengkel tersebut disebabkan oleh beberapa faktor misalnya kita dijahilin oleh teman di bully teman sekelas di ejek Namun karena saking. Namun jika hatimu masih sangat kesal kata-kata sindiran lucu untuk mantan pacar ini mungkin bisa menghibur. Kata Kata Sindiran Cinta Lucu Mantan Pacar Teman Menyakitkan.

Kata Kata Sindiran - Kumpulan kata kata sindiran yang nusuk dan sakit buat nyindir pacar teman dan mantan serta orang sombong. Kata-Kata Sindiran Bijak Buat Mantan Pacar. Mungkin memang aku sebenarnya bukan siapa siapa untukmu.

Ketika mendapat perlakuan buruk terkadang kamu tak bisa secara langsung mengatakan sesuatu agar orang tersebut sadar akan kesalahannya. 30 Kata Kata Sindiran Halus untuk Teman Pacar Agar Mereka Buka Mata. Kumpulan kata kata manis buat pacar untuk mantan terindah dan kata istimewa buat sahabat.

Jangan main belakang ya.


Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Buat Mantan


40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan


40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan


Kata Kata Buat Mantan Nya Pacar Kita


Png Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Masih Sayang Sama Mantannya Mikeherberts


Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Sombong Dlya Android Skachat Apk


Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Sombong Dlya Android Skachat Apk


Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Selingkuh Youtube


Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Sombong Dlya Android Skachat Apk