Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

89 Kata Romantis Habibie Ainun

89 Kata Romantis Habibie Ainun

Kata Mutiara BJ Habibie Baharuddin Jusuf Habibie atau yang sering kita kenal dengan nama BJ Habibie adalah presiden kedua RI setelah lengsernya alm. Kata Kata Cinta BJ Habibie untuk Ibu Ainun.


Menelisik Cinta Sejati Dalam Relasi Habibie Ainun Tirto Id

Kisah cintanya dengan Ainun telah menginspirasi banyak pasangan.

Kata romantis habibie ainun. Habibie memang tidak pernah ragu melontarkan kata-kata romantis. Cinta Romantis Sahabat dan Islami. Kalo boleh saya katakan kata kata cinta Ainun Habibie lebih romantis dibandingkan rayuan anak muda zaman sekarang hal itu dikarenakan cinta mereka tulus dan lahir dari hati sampai dibawa mati.

Pengangkatannya bukan karena beliau menjadi wakil presiden saja pada waktu itu tetapi beliau memiliki kecerdasan dan pandai dalam mempimpin masyarakat. Walaupun sang istri meninggal terlebih dahulu akan tetapi Habibie selalu mengingat dan tak jarang menangis saat membicarakan sang istri. Romantika Habibie dan mendiang istrinya bahkan diangkat menjadi film berjudul Habibie dan Ainun yang rilis tahun 2012 seolah tak habis untuk dicerikan.

Kata-Kata Mutiara Indah tentang Bulan Cocok Kamu Jadikan Caption IG. Untuk mengenang kembali kisah-kisah romantis Habibie dan Ainun berikut Okezone rangkumkan 5 kalimat cinta Habibie yang ditujukan untuk sang istri tercinta. BJ Habibie semakin dikenal setelah.

Kisah cinta kedua sosok ini memang patut kita tiru bukan hanya soal cinta namun saling support satu sama lain sehingga kekuatan cinta semakin tertambah tanpa mengenal usia. Itulah 38 kata-kata Habibie dan Ainun tentang cinta yang romantis dan menyentuh hati. Selamat jalan sayngcahaya mataku penyejuk jiwaku selamat jalan calon bidadari surgaku.

Kata Romantis untuk Ainun Perbesar Mantan presiden Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie menunjuk di sebelah istrinya Hasri Ainun di parlemen sebelum pelantikan Presiden Indonesia dan Wakil Presiden di parlemen pada 20 Oktober 2009. Habibie adalah salah satu tokoh panutan dan menjadi kebanggaan bagi banyak orang di Indonesia. Kata-kata Habibie dan Ainun tentang cinta ini tentu dapat mewakili perasaan kalian pada orang terkasih.

Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal. Berikut beberapa kata-kata bijak BJ Habibie yang menginspirasi yang akan dikenang sepanjang masa tetang kehidupan tentang cinta untuk bangsa dan generasi muda. Soeharto pada masa orde baru.

Habibie kali ini adalah kumpulan kutipan-kutipan yang berisi nasehat-nasehat yang dapat memotivasi kita semua dengan harapan kita dapat meniru sosok beliau yang sangat mencintai pasangannya. Dua raga dalam satu jiwa. Dan salah satu yang melekat dengan sosok Habibie adalah kata-kata mutiara nan indah yang kerap menginspirasi banyak orang.

Kisah Romansa asal negeri kita tercinta pada zaman ini adalah kisah Rudy Habibie atau lebih dikenal dengan BJ Habibie dan sang Istri Ibu Ainun. Kata-kata romantis yang diberikannya tersebut berisi ungkapan hati dan perasaan yang tulus untuk ibu Ainun hingga akhir hayatnya. Kata kata bijak BJ Habibie dan Ainun.

BJ Habibie juga memiliki tempat di hati banyak masyarakat karena kisah cintanya dengan Ainun yang begitu romantis dan menginspirasi banyak pihak. Puisi ldr catatan tentang cinta jarak jauh part. Serta dapat memotivasi kita semua agar dapat terus melangkah lebih jauh menjadi jati diri yang lebih.

Kisah cinta keduanya menjadi motivasi hidup bagi banyak orang. Ldr adalah hubungan jarak jauh antara orang dua orang yang menjalin cinta. Saya tidak mau mati di luar negeri kata Ainun kepada Habibie.

Dari kata-kata tersebut sudah terlihat seperti apa besar cinta Habibie untuk Ainun. Eyang Habibie menjelaskan betapa kita sebagai lelaki harus selalu bertanggung jawab atas setiap keadaan yang terjadi terhadap orang yang sangat kita cintai. Kisah mereka telah dikenal sebagai kisah cinta sejati yang romantis.

Seperti dikutip Okezone dari berbagai sumber Kamis 1292019. Contoh Surat Cinta Ldr - Dp bbm pacaran jarak jauh dengan kata kata romantis romantis ungkapan cinta cinta sejati. Habibie kepada Ainun Rangkaian kata-kata bijak B.

Bahkan BJ Habibie juga memiliki tempat di hati banyak masyarakat lantaran kisah cintanya dengan sang istri Ainun yang begitu romantis. Banyak kutipan-kutipan kalimat romantis dan ungkapan rasa sayang yang diucapkan oleh BJ Habibie kepada sang istri Ainun telah menyadarkan kita bahwa cinta sejati adalah cinta hingga akhir hayat memisahkan. Masa lalu saya adalah milik saya masa lalu kamu adalah milik kamu tapi masa depan adalah milik kita Habibie Ainun.

6 Kata-Kata Cinta BJ Habibie. Kata-kata kutipan dari Habibie ini seolah mengingatkan kalau kehadiran Hasri Ainun Besari sebagai pasangan hidup begitu berarti untuknya. Lirik lagu Indonesia romantis juga ada banyak lho.

Contoh surat cinta bicara cinta tak ayal memang selalu membuat orang mabuk kepayang. Berikut quotes terbaik penuh cinta dari Habibie untuk Ainun. Tapi yang jelas saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun.

Kata Kata Bijak B. Selama ini kita kenal BJ Habibie merupakan sosok yang cerdas dan romantis. Berikut ini 25 kata-kata romantis yang tersaji dari drakor seperti dirangkum dari Hello.


98 Kata Kata Mutiara Film Habibie Ainun Kakatabijak


15 Kalimat Indah Bj Habibie Yang Menembus Jantung Hati


30 Kata Kata Bijak Bj Habibie Tentang Kehidupan Dan Cinta Goodminds Id


Kata Kata Bijak Habibie Ainun 3 Cikimm Com


Kata Kata Habibie Dan Ainun


Kata Kata Romantis Habibie Dan Ainun


25 Kata Kata Mutiara Habibie Ainun Cinta Suci Rudy Ainun Youtube


Kata Kata Cinta Habibie Dan Ainun


Kata Kata Cinta Habibie Dan Ainun