Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

48 Ucapan Selamat Kelahiran Anak

48 Ucapan Selamat Kelahiran Anak

Sebab bagi mereka kelahiran buah hati menjadi salah satu momen berharga dalam hidup yang patut disyukuri serta dirayakan. Ucapan atas kelahiran bayi bisa direalisasikan dalam berbagai bahasa baik bahasa nasional bahasa daerah hingga internasional.


Foto Dakwah Doa Ucapan Selamat Bagi Yang Melahirkan Anak Dan Balasannya

Selamat datang ke dunia bayi mungil.

Ucapan selamat kelahiran anak. Menjadi orang tua untuk pertama kalinya memang berat sekaligus membahagiakan. Hingga ia tumbuh dewasa dan menjadi orang yang berguna. Dalam kutipan tersebut terdapat doa bermakna dalam agar anak mereka tumbuh menjadi pribadi yang baik.

Selamat telah lahir di dunia buat anak yang cantik dan jelita. Cie udah punya jagoan baru sekarang. Semoga dapat menjadi penerus keluarga yang selalu membanggakan.

Semoga kelak anak kalian selalu diberkahi dan diberikan rezeki yang banyak oleh Allah. Saya mengucapkan selamat atas kelahiran putramu yang tampan ini. Dengan memberikan ucapan kelahiran anak tentu akan membuat rekan sahabat atau keluargamu makin bahagia.

Berikut beberapa pilihan ucapan selamat untuk anak yang disertai dengan doa untuk sang bayi. Jika Anda ingin menggunakan bahasa inggris dalam menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran bayi berikut beberapa referensi yang bisa Anda pilih yakni. Ucapan Selamat Atas Kelahiran Anak Pilih ucapan selamat yang memiliki kata-kata terbaik Foto.

Dan bisa menjadi amal jariyah yang paling baik dan berkah untuk kedua orang tuanya. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya budi pekertinya dan patuh kepada kedua orang tua 12. Kata-kata atau ucapan selamat yang dapat Anda sampaikan pada mereka bisa dilihat dari ucapan selamat di bawah ini.

Turut berbahagia ya atas kelahiran anakmu. Selamat sudah diberikan amanah oleh Allah untuk memiliki anak. Selamat karena sekarang sudah menjadi ibu dan semoga si kecil jadi anak sholehah dan dilancarkan rejekinya Semoga menjadi anak yang sholehsholehah dan bisa membanggakan orang tua agama dan bangsa.

Shutterstock Pastikan kamu memilih satu ucapan terbaik untuk orang tuanya. Semoga segala kebaikan dan keberkahan selalu menyertainya sepanjang hidup. Ucapan selamat atas kelahiran anak di atas bisa kamu sampaikan kepada sahabat saudara ataupun rekan kerja yang baru saja dikaruniai anak.

Ucapan Kelahiran Anak dengan Bahasa Inggris dan Artinya kata kata selamat atas kelahiran bayi dalam bahasa inggris Bukan hanya dalam Bahasa Indonesia tapi Mampaps juga bisa memberikan ucapan kelahiran anak dengan bahasa lain seperti Bahasa inggris nih. Ucapan selamat untuk kelahiran anak kamu perlu menyiapkannya ketika saudara atau temanmu baru saja melahirkan buah hatinya. Mudah-mudahan ia tumbuh menjadi anak yang solehah dan berakhlak baik.

Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu. Berikut deretan ucapan kelahiran anak yang dapat kamu jadikan referensi seperti dikutip dari Goodminds dan Therightmessages Rabu 1952021. Selamat untuk kelahiran sang anak semoga sehat cantik dan sholehah.

10 Ucapan dan Doa Selamat Kelahiran Anak Bayi Islami Bahasa Arab dan Latin Serta Terjemahannya Untuk mendapatkan seorang anak banyak juga pasangan yang berjuang keras dan mengeluarkan dana yang. Kata Kata Ucapan Syukur Atas Kelahiran Anak. Selamat ya atas kelahiran putra pertamanya Saya ikut bersukacita.

Semoga menjadi anak yang soleh dan berguna bagi bangsa dan negara. Selamat atas kelahiran baby cantik ini. Semoga akhlakmu secantik parasmu memiliki budi pekerti yang baik serta patuh kepada kedua orang tua.

Selamat ya untuk kelahiran anaknya yang ke semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sehat cerdas dan membanggakan orang tuanya aamiin. Congratulations of your new baby in the world. Selamat telah lahir ke dunia ini Anak yang cantik nan jelita.

Ucapan Selamat Kelahiran Bayi yang Penuh Doa. Semoga kalian berdua diberi kekuatan untuk membesarkan putri cantik kalian. 9 Ucapan Selamat Punya Baby Baru Anak Kedua.

Selamat menerima Karunia terindah dari Allah SWT yaitu kelahiran putrimu. Semoga menjadi anak yang saleh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi orang-orang sekitar 2. Selain itu ucapan selamat kelahiran juga menjadi sebuah doa dan harapan untuk pasangan yang sedang berbahagia.

Meski hanya berupa kata-kata ucapan selamat kelahiran anak merupakan bentuk perhatian kepada keluarga kerabat atau sahabat. Ucapan selamat atas kelahiran anak dalam bahasa inggris Jika Bunda kesulitan dalam merangkai kata-kata untuk ucapan melahirkan ada beberapa ide dalam bahasa Inggris yang bisa Bunda kirimkan. Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat cantik ini.

Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak dalam Bahasa Inggris Ucapan kelahiran anak pasti harus disesuaikan dengan jenis kelamin si bayi agar ucapanmu terasa lebih personal. Selamat menerima karunia dari Allah berupa lahirnya putrimu. Berikut ucapan selamat atas kelahiran anak dalam bahasa Inggris untuk anak laki-laki dan perempuan.

Ucapan Selamat Atas Kelahiran Putra Putri Semoga kamu senantiasa bersyukur kepada Sang Pemberi Allah dan diberkahi dengan anak yang dianugerahkan kepadamu semoga cepat besar dan dewasa dan engkau diberi rezeki dengan patuh-baktinya.


Rumadi Aza Ucapan Selamat Atas Kelahiran Anak


10 Ucapan Selamat Kelahiran Bayi Baru Beserta Referensi Kado Buat Si Kecil Goodminds Id


Ucapan Selamat Bayi Baru Lahir Youtube


25 Kata Ucapan Selamat Kelahiran Anak Bayi Terlengkap Mamapapa Id


Berikut 18 Contoh Ucapan Kelahiran Bayi Blog Birds Bees


Ingin Berikan Ucapan Pada Saudara Yang Habis Lahiran Ini Doa Untuk Bayi Baru Lahir Yang Dianjurkan Dalam Islam Semua Halaman Nakita


Ucapan Selamat Atas Kelahiran Anak Shopee Indonesia


Kata Ucapan Kelahiran Bayi Laki Laki Dan Bayi Perempuan Operator Sekolah


Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi By Nazma Mut Youtube