Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

80 Kata Kata Cinta Gusdur

80 Kata Kata Cinta Gusdur

Kata kata mutiara bijak gus dur kumpulan kata mutiara gus dur kiai haji abdurrahman wahid akrab dipanggil gus dur lahir di jombang jawa timur 7 september 1940 kata bijak gus dur. 70 Kata Kata Galau Tentang Cinta Bikin Baper dan Menyentuh Hati.


Kata Mutiara Gus Dur Quotemutiara Quotemutiara

Ada banyak referensi kata-kata cinta yang dapat kita kirimkan atau ucapkan kepada pasangan setiap saat satu di antaranya adalah kata-kata cinta dalam bahasa Jawa.

Kata kata cinta gusdur. 50 Kata-Kata Gus Miftah Tentang Cinta Kehidupan Hingga Pendosa. Kiai dengan nama asli Ahmad Bahauddin Nursalim itu. Galau juga bisa dibilang sedih kecewa patah hati dan lain-lain pokoknya yang bikin kondisi kamu nggak enak.

Kebodohan itu merusak tapis sok pintar itu jauh lebih merusak. Kata-kata Gus Dur mengenai agama dan kemajemukan tentang politik maupun tentang kehidupan. Bisa dijadikan caption di media sosial pribadi seperti Instagram Facebook Twitter dan lain-lain.

Kita butuh Islam ramah bukan Islam marah. Kata-kata galau Siapa sih yang nggak kenal kata galau. Cinta kasih yang selalu diajarkan sang Guru Agung menjadi dasar yang utama agar menyayangi sesama.

Kata Mutiara Bijak Motivasi Gus Dur Terpopuler - Abdurrahman Wahid yang lebih dikenal dengan nama Gus Dur adalah salah satu presiden RI ke-4 setelah Ir. Oh Tuhan ampuni aku. Beliau lahir di Rembang 10 Agustus 1944.

Kata kata bijak dan nasehat gusdur terupdate Betapa banyak hal-hal tragismenyedihkan terjadi karena kita tidak dapat membedakan antara mengetahui dan mengerti akan perjalanan hidup. 55 KATA BIJAK GUS DUR. Sabar itu gak ada batasnya kalau ada batasnya berarti gak sabar.

Kata-kata quote bijak Gus Dur tentang kehidupan. Ia yang terkenal dengan kata-katanya yang berbunyi. Kata-kata cinta bahasa Jawa tidak hanya bisa digunakan oleh mereka yang berasal dari Pulau Jawa.

Dream - Nama Gus Baha kini tengah naik daun. Boro-boro berdimensi ketuhanan seperti kata-kata al-Hallaj atau Gus Dur kata-kata itu tidak bohong tidak mencaci tidak fitnah tidak plagiat tidak membunuh tidak merusak suasana sosial kebangsaan saja sudah untung seperti dapat rezeki tak bernilai. Sabtu 17 Apr 2021 1530 WIB.

175550 likes 768 talking about this. Mencari uang bilangnya cinta Tuhan. Agama mengajarkan pesan-pesan damai dan ekstremis memutarbalikannya.

Kata Kata Mutiara Bijak Gus Dur Kumpulan Kata Mutiara Gus Dur Kiai Haji Abdurrahman Wahid akrab dipanggil Gus Dur lahir di Jombang Jawa Timur 7 September 1940 meninggal di Jakarta 30 Desember 2009 pada umur 69 tahun adalah tokoh Muslim Indonesia dan pemimpin politik yang menjadi Presiden Indonesia yang keempat dari tahun 1999. Sosok ulama yang satu ini semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia berkat cara dakwahnya yang khas dan tidak diskriminatif. Peran agama sesungguhnya membuat orang sadar akan fakta bahwa dirinya bagian dari umat manusia dan alam semesta 3.

Beliau merupakan salah satu sosok kyai yang bisa dikatakan sangat karismatik. Gitu aja kok repot itu merupakan seorang pribadi yang dibesarkan di lingkungan pesantren. 35 Kata-Kata Bijak Gus Baha yang Penuh Makna dan Menyejukkan Hati.

Untuk itu berikut Dream rangkum dari beberapa sumber kata-kata bijak Sindiran Lucu dari Abdurrahman Wahid atau lebih sering disapa Gusdur ini. Sabar itu nggak ada batasnya kalau ada batasnya berarti nggak sabar 2. Menurut berbagai agama kepercayaan dan keyakinan suatu jalan keselamatan tidak mungkin bias dicapai atau dilewati kecuali dengan bergerak dan berusaha secara.

Kayaknya mulai dari remaja sampai orang tua sudah paham apa arti dari galau ini. Kata-kata gusdur - quotes kata-kata bijak dan kutipan gusdur yang terbaik dan terkenal. Kata Mutiara Bijak Motivasi Gus Dur Terpopuler Abdurrahman Wahid yang lebih dikenal dengan nama Gus Dur adalah salah satu presiden RI ke4 setelah Ir.

Orang-orang yang berasal dari luar Pulau Jawa juga bisa menggunakannya. Pasalnya beliau juga dikenal dekat dengan berbagai kalangan tidak membeda-bedakan suku ras dan agama. Bahkan meski terdengar bercanda namun terdapat makna yang terkandung di dalamya.

Memuliakan manusia berarti memuliakan penciptanya. Cinta kasih adalah sebuah kekuatan untuk memelihara dan menyatukan dalam keberagaman yang sesungguhnya. KataKata Mutiara adalah hikmah yg diperuntukkan bagi mereka yg ingin meresapi hidup dari.

Berikut ini 30 kata-kata bijak Gus Dur yang penuh makna dan inspiratif. Makanya tak heran jika kata-kata Gus Miftah banyak digunakan untuk status atau bahkan caption Instagram. Kata-kata quote bijak Gus Dur kerap dicari dan dijadikan motivasi.

Kita butuh Islam ramah bukan Islam marah. Yang lebih penting dari. Gus Mus merupakan salah satu ulama yang sangat terkemuka di Indonesia.

Soekarno Soeharto dan BJ Habibie yang menjabat pada tahun 1999 - 2001. Namun kata kata mutiara dalam bahasa jawa tersebut tidak terbatas hanya untuk kalangan orang jawa saja.


Kata Bijak Gus Dur Tentang Kehidupan Youtube


31 Kata Kata Bijak Gus Dur Tentang Cinta Kata Kata Mutiara Bucin


Kata Kata Gusdur Tentang Cinta


Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan


40 Kata Kata Quote Bijak Gus Dur Penuh Makna Inspiratif


Kata Kata Gusdur Tentang Cinta


Gus Dur Tuhankanlah Allah Bukan Yang Lain


Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Politik Cikimm Com


Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2021 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru