Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

36 Kata Kata Sindiran Buat Cowok Tukang Selingkuh

36 Kata Kata Sindiran Buat Cowok Tukang Selingkuh

Aku sampai lupa kalau aku punya pacar kamu gak pernah ada kabar apalagi wujudnya. Mungkin kamu hanya bisa mengeluarkan kata kata sindiran halus untuk pacar atau teman yang menyakiti hatimu.


Cheating Quote 20 Quote Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh

Sebenernya sih bukan cuma cowok doang yang bisa selingkuh tapi cewek juga bisa malah lebih nakutin.

Kata kata sindiran buat cowok tukang selingkuh. Waktu deketin hubungi terus giliran sekarang malah hilang. Sadarlah kalau dia terlalu mempercayaimu lebih dari yang seharusnya kamu terima. Kata Kata Sindiran Buat Pacar yang Cuek Ga Ada Kabar.

Salah satu ciri cowok tidak setia adalah tukang selingkuh. Jika kamu berhasil dalam mengkhianati seseorang jangan pernah berpikir kalau dia adalah orang yang bodoh. Seperti halnya ketika kamu terlalu mengharapkan dapat menjalin hubungan ke jenjang yang lebih lanjut dengan kekasih tapi rupanya ia.

Salah satu jalan yang banyak dipilih untuk meluapkan emosi tersebut adalah dengan memposting kalimat sindiran di media sosial seperti Instagram ataupun aplikasi chatting populer lainnya. Banyak kata-kata sindiran buat pacar yang dapat kamu gunakan sesuai. Kata-kata sindiran buat mantan pengkhianat bisa menggambarkan betapa ruginya dia telah berselingkuh.

30 Kata Kata Sindiran Halus untuk Teman Pacar Agar Mereka Buka Mata. Kata Kata Untuk Cewek dan Cowok Pembohong Singkat Padat sangat mengena bisa dijadikan stts WA jika anda merasa Cewek atau Cowok anda sering berbohongRangkaian kata sindiran dibawah ini cukup pendek pas jika digunakan untuk status Whatsapp siapa tahu dengan memajang status menyindir si dia bisa berubah sikap menjadi lebih baik. Mungkin kamu sesekali merasa tidak enak atau sudah lelah untuk mengingatkan sang pacar atas apa yang telah diperbuatnya.

Kata-kata Sindiran Untuk Pacar yang Selingkuh Berisi Nasehat. Kata-kata buat cowok selingkuh. Omongan yang keluar dari mulut-mu itu seperti.

10 Gambar Kata-Kata Selingkuh Sindiran Ampuh buat Pacar Istri dan Suami. Kata Sindiran Buat Orang Sombong Terkadang kita harus menerima kenyataan bahwa ada orang yang diciptakan untuk ada di hati kita tapi tidak untuk hidup kita Cinta itu diperjuangin bukan dimainin Seseorang yang gak pernah membuat saya terbang setinggi-tingginya dan. Ketika mendapat perlakuan buruk terkadang kamu tak bisa secara langsung mengatakan sesuatu agar orang tersebut sadar akan kesalahannya.

Kata-Kata Cowo Selingkuh. Pacarmu mungkin sering menyakitimu berbohong cuek atau bahkan selingkuh di belakangmu. Untuk dirimu ku persembahkan semuanya namun engkau tega mencampakkan aku begitu saja hanya karena orang yang baru saja kamu kenal.

Butuh kata-kata sindiran pedas lain buat menyinggung pacar yang selingkuh untuk membuatnya jera. Kalau sudah seperti itu kata-kata sindiran buat pacar cocok untuk menyadarkannya. Memang bodoh banget orang yang selingkuh.

Eh kalau tukang berarti dia jualan selingkuh dong. Jangan sampai khilaf sebelum halal. Pacar yang selingkuh merupakan pacar yang membuat sedih sebab ia tidak bisa menjaga komitmen yang sudah.

Menurut kata-kata sindiran buat pacar yang berubah dan selingkuh ini harapan yang terlalu tinggi biasanya akan menjadi awal dari setiap kekecewaan. Tukang Selingkuh bukan Pria Sejati. Kata Kata Sindiran Untuk Kekasih.

Cuma entah kenapa bakal terlihat lebih kejam kalau yang melakukan kegiatan menduakan hati ini adalah cowok. Nah buat kamu yang sedang mencari kalimat sindiran kali ini Jaka akan kasih kamu kumpulan kata-kata sindiran halus yang menusuk hati ter-update 2021 geng. Kutipan yang menyebut bahwa pria sejati takkan pernah mendua tersebut barangkali bisa menjadi solusinya.

Dulu ngejar-ngejar udah dapet malah di diemin. Saya tidak ingin melihat ada tukang pos. Kata kata selingkuh tapi lucu.

Kata-kata sindiran buat suami selingkuh di atas menjadi penggambaran yang tepat. Pasangan yang cocok nih keduanya sama-sama bejat otaknya. Pria sejati mengakhiri suatu hubungan terlebih dulu sebelum memulai yang baru.

Saya suka berdiri di sini melihat orang-orang saya sendiri menunggu dalam antrean dan melakukan tugas sipil saya kata James Jenkins. Mungkin memang aku sebenarnya bukan siapa siapa untukmu. Setia Milik Orang Berkelas.

Kata-kata sindiran buat mantan pengkhianat juga bisa membuatmu lebih percaya diri menjalani hidup tanpanya. Gambar kata-kata selingkuh bijak. Kata Sindiran Buat Pacar Terbaik.


Cheating Quote 20 Quote Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh


55 Gambar Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh Terbaru Kumpulan Gambar Kata Kata


Kata Kata Untuk Menyindir Suami Yang Selingkuh


Kata Sindiran Selingkuh Mikeherberts


Cheating Quote 20 Quote Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh


Cheating Quote 20 Quote Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh


40 Kata Kata Sindiran Buat Suami Pembohong Singkat Dan Mengena


Kata Kata Buat Mantan Yg Selingkuh


Cheating Quote 20 Quote Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh