Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

51 Ucapan Selamat Kelahiran Putri Ke 2

51 Ucapan Selamat Kelahiran Putri Ke 2

Ucapan Kelahiran Anak Laki-Laki. Selamat datang ke dunia bayi mungil.


Foto Dakwah Doa Ucapan Selamat Bagi Yang Melahirkan Anak Dan Balasannya

Aku ucapkan selamat atas hadirnya buah hatimu di dunia ini.

Ucapan selamat kelahiran putri ke 2. Selamat Semoga bisa menjadi anak yang soleh berguna bagi nusa dan bangsa serta. Sebab kelahirannya menjadi anugerah dan rezeki dari Tuhan bagi pasangan orangtuanya. Semoga masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan cinta dan tawa dari bayimu 2.

Berikut beberapa ucapan atas kelahiran bayi dalam Kristen di antaranya. Kita semua tahu bahwa perjuangan seorang ibu saat mengandung dan melahirkan sangatlah hebat dan kuat. Semoga kelak menjadi anak yang berbakti dan dapat membanggakan orangtuanya 2.

Belum lagi setelah melahirkan mereka akan berjuang kembali untuk memberikan ASI dan membesarkan sang buah hati dengan penuh kasih sayang. Selain bayi perempuan Anda juga perlu mempertimbangkan ucapan selamat kelahiran untuk bayi laki-laki. Kelahiran bayi laki-laki tentunya sangat membahagiakan.

Semoga sehat selalu dapat menjadi anak yang berbakti. Saya turut berbahagia atas kelahiran bayi laki-lakimu semoga menjadi anak yang saleh dan ganteng. Selamat datang ke dunia cowok kecil ganteng.

Selamat buatkelahiran anaknya yang ke 1 mudah-mudahan nanti bisa jadi anak yang sehat kuat serta pintar supaya bisa membanggakan orang tuanya amin. Ucapan Selamat Kelahiran Bayi yang Penuh Doa. Selamat lahir ke dunia ya tulis nama anaknya 2.

Semoga kelak dia menjadi anak yang sehat cerdas dan membanggakan orang tuanya. Keluarga besar kami mengucapkan selamat untuk kelahiran putra bapak dan ibu. Melalui email hari ini saya mendapat kabar kelahiran anak pertama dari rekan kerja saya di Surabaya.

Kepada seluruh kerabat dan handai taulan yang telah mengucapkan selamat atas kelahiran putri kami tidak lupa kami ucapkan banyak terima kasih. Selamat datang ke dunia cowok kecil ganteng. Untuk hal tersebut berikut 10 ucapan selamat kelahiran islami yang dapat anda gunakan jika ada teman atau sanak saudara yang baru memiliki anak.

Selamat menerima karunia dari Allah berupa lahirnya putrimu. Semoga kelak dia menjadi anak yang sehat cerdas dan membanggakan orang tuanya 3. Selamat telah lahir ke dunia ini Anak yang cantik nan jelita.

Sebenarnya putri pertama kawan saya ini lahir di hari kamis 27122012 tapi kabar-kabarinya. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya budi pekertinya dan patuh kepada kedua orang tua 12. Aku turut seneng loh.

10 Ucapan Selamat Wisuda dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya Cocok Dikirim ke Sahabat. Doa Ucapan Selamat untuk Bayi yang Baru Lahir. Semoga dapat menjadi penerus keluarga yang selalu membanggakan.

Alhamdulillahirabbilalamiin Selamat buat fulan atas lahirnya putraputri nama anak. Mudah-mudahan kelak ia bisa menjadi anak yang soleh dan selalu tabah dalam menghadapi setiap cobaan hidup aamiin. Selamat datang untuk putri cantikmu semoga nanti ia tumbuh menjadi anak yang berakhlak baik berbudi pekerti dan berbakti kepada orang tua.

Semoga menjadi anak yang saleh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi orang-orang sekitar 2. 10 Contoh Kartu Ucapan Selamat Kelahiran Anak Kekinian Bahasa Inggris Kehadiran si kecil di tengah-tengah pasangan suami istri menjadikan sebuah keluarga yang lengkap. Maka dari itu kelahiran merupakan salah satu hal yang layak diberi selamat dan disambut kehadirannya.

Semoga bisa menjadi anak yang saleh berbakti pada orang tua dan berguna bagi agama nusa dan bangsa 3. Cantiknya putrimu mirip dengan mamanya. 4 Ucapan Selamat Punya Baby Baru Mainstream.

Ucapan selamat atas kelahiran bayi. Semoga anakmu menjadi berkat untuk seluruh umat agama dan khususnya bagi kedua orang tuanya. KakakAdek congrats ya atas kelahiran putripertamanya.

Selamat atas kelahiran putramu. Semoga masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan cinta dan tawa dari bayimu 2. Selamat atas kebahagiaan yang kamu dapatkan.

Selamat datang ke dunia. Ucapan Selamat Aqiqah untuk Bayi Laki-laki. Selamat buat fulan atas lahirnya putraputri nama anak tsb.

Kata kata selamat atas kelahiran bayi yang menyejukkan hati. Sekedar saling mengingatkan dan berbagi info berikut ini beberapa Ucapan Selamat bagi Orang tua yang Baru Lahir Anaknya. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu.

Selamat atas kebahagiaan yang Kamu dapatkan. Kemaren malam pukul 2200 wib agan ACHTIAR selaku RL baru di REGIONAL BUMI RAFFLESIA telah mengirim short message system ke ane malus yang memberikan kabar gembira atas kelahiran anak ke-2 yang berjenis kelamin laki-laki pada hari jumat pukul 2000 wib di lebong. Karena dengan adanya anak laki-laki kelak ia dapat mengemban tanggung jawab yang besar bagi ibu dan adik perempuannya.

Semoga bisa menjadi anak yang solih berbakti pada orang tua dan berguna bagi agama nusa dan bangsa. Selamat datang ke dunia untuk anak pertama kalian. Dari seorang istri jadi ibu dan suami menjadi ayah.

Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat cantik ini. Ucapan Selamat Hari Kelahiran untuk Bayi Laki-Laki. 5 Ucapan Selamat Punya Baby Baru.

Berikut beberapa pilihan ucapan selamat untuk anak yang disertai dengan doa untuk sang bayi. Selamat datang ke dunia cowok kecil ganteng. Berikut Kata-Kata Ucapan Selamat Kelahiran Anak Bayi Islami Serta Doa dengan Tulisan Arab Latin dan Arti.

Ucapan Selamat Kelahiran Anak Bayi Islami 1. Selamat untuk kelahiran putraputri yang pertama. Selamat atas kelahiran anak pertamamu.

Saya mengucapkan selamat atas kelahiran putramu yang tampan ini. Selamat atas kelahiran putramu. Mudah- mudahan jadi anak yang solehah dan Ibunya cepat sehat juga ya.

Selamat sudah melahirkan putra yang sangat tampan ke dunia ini. Semoga kelak ia akan menjadi anak yang sehat kuat cerdas dan tidak lupa menyayangi ayah. Ucapan Kelahiran Anak yang Menyentuh Hati.


Berikut 18 Contoh Ucapan Kelahiran Bayi Blog Birds Bees


25 Kata Ucapan Selamat Kelahiran Anak Bayi Terlengkap Mamapapa Id


15 Ucapan Kelahiran Untuk Sahabat Atau Teman Yang Melahirkan


10 Ucapan Selamat Kelahiran Bayi Baru Beserta Referensi Kado Buat Si Kecil Goodminds Id


Kata Ucapan Kelahiran Bayi Laki Laki Dan Bayi Perempuan Operator Sekolah


Rumadi Aza Ucapan Selamat Atas Kelahiran Anak


10 Ucapan Selamat Kelahiran Bayi Baru Beserta Referensi Kado Buat Si Kecil Goodminds Id


Ucapan Selamat Bayi Baru Lahir Youtube


Ucapan Selamat Atas Kelahiran Anak Shopee Indonesia