Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

48 Kata Kata Gusdur Tentang Kehidupan

48 Kata Kata Gusdur Tentang Kehidupan

Ia Maha Besar karena Ia ada. Berikut ini beberapa kata-kata bijak Gus Dur tersebut.


Kata Bijak Gus Dur Tentang Kehidupan Youtube

Ia tidak memerlukan pembuktian akan kebesaran-Nya.

Kata kata gusdur tentang kehidupan. Istimewa Inilah kata-kata bijak Gus Dur yang menyentuh hati dan juga penuh dengan makna dan bisa menjadi motivasi untuk kalian. Berikut beberapa kutipan kata-kata bijak dari KH. Terjadinya diskriminasi pada kelompok atau golongan yang berbeda.

Abdul Rahman Wahid tentang toleransi kehidupan masyarakat baik itu kehidupan sosial dan agama. Kutipan quotes GusDur emang mengarahkan kita pada kedamaian dan ke. Kesedihan ini akan memberikan kekuatan dan rasa ingin bangkit untuk menjadi sosok yang lebih kuat dan mungkin menjadi titik baliknya seseorang.

Kata-kata Gus Dur mengenai agama dan kemajemukan tentang politik maupun tentang kehidupan. Sabar itu nggak ada. Kata-kata bijak lucu di atas pernah diucapkan oleh mendiang KH.

Kata-kata bijak gusdurKH Abdurrahman Wahid atau yang biasa disapa Gus Dur adalah presiden Republik Indonesia yang keempat menggantikan BJ. Kata-kata quote bijak Gus Dur kerap dicari dan dijadikan motivasi. Kata-Kata Motivasi Gus Dur Tentang Kehidupan - Gus Dur yang memiliki nama lengkap Abdurrahman Wahid merupakan sosok yang berperan dalam kehidupan masyarakat Khususnya adalah masyarakat yang beragama islam.

Kata-kata Gus Dur tentang Kehidupan Perbesar Pengunjung melihat lukisan dalam pameran seni rupa Sang Maha Guru karya pelukis Nabila Dewi Gayatri di Jakarta Kamis 2211. Kalimat itu menyiratkan betapa langkanya orang jujur di tanah air kita tercinta. Hal tersebut juga ditunjukan dengan munculnya berbagai hal dengan nuansa islam pada segala sektor masyarakat islam.

Dari kata kata bijak di atas kita dapat melihat mengenai pemikiran Gus Dur bahwa untuk mencapai keutuhan sbeuah negara harus memberikan perlakuan hukum yang sama. Pasalnya beliau juga dikenal dekat dengan berbagai kalangan tidak membeda-bedakan suku ras dan agama. Tentu saja hal ini berbeda dengan hari ini dimana perlakuan hukum sudah tidak sama lagi dibeda-bedakan berdasarkan starta sosial.

Agama mengajarkan pesan-pesan damai dan ekstremis memutarbalikannya. Gus Dur dikenal sebagai kyaiulama dan tokoh Islam. Meskipun telah lama tiada bukan berarti jasa-jasanya begitu saja dilupakan.

Gus Dur adalah politisi dan tokoh masyarakat yang memberikan nuansa baru bukan saja dari sudut pandang Islam tetapi juga demokrasi. Berikut ini 24 kata-kata bijak Gus Dur yang sangat inspiratif dan penuh makna. Nah untuk kamu-kamu yang mau hidup ga repot ada statement dan kata bijak Gus Dur nih.

Ia kemudian akrab dengan panggilan Gus Dur. Kita butuh Islam ramah bukan Islam marah. Abdurrahman Wahid lahir di kota Jombang Jawa Timur pada tanggal 7 September 1940.

Berikut ini 30 kata-kata bijak Gus Dur yang penuh makna dan inspiratif. Allah itu Maha Besar. Dari situlah banyak kata-kata quote bijak Gus Dur mengenai kehidupan ilmu politik dan banyak hal lainnya yang begitu inspiratif.

Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur. Kata Kata Sedih Tentang Kehidupan Sebagai pelajaran hidup dan pengalaman yang menghiasi perjalanan kita sesekali merefleksikan kesedihan kita tidak akan ada salahnya. Bahkan dari kalangan kepolisian Gus Dur hanya menyebutkan nama.

Ada banyak kata-kata bijak Gus Dur saat ceramah dan pidato termasuk juga quotes Gus Dur tentang perjuangan nasionalisme keragaman dan toleransi. Kata-Kata Bijak Gus Dur. Kata kata bijak gus dur untuk manusia kalimat mutiara lucu presiden ke 4 indonesia.

Kita butuh Islam ramah bukan Islam marah. Kata mutiara gus dur tentang ilmuBiografi gusdur gus dur presiden ri ke 4 adalah putra pertama dari enam bersaudara yang dilahirkan di denanyar jombang jawa timur pada tanggal 4 agustus 1940. Apapun yang diperbuat orang atas diri-Nya sama sekali tidak ada pengaruhnya atas wujud-Nya dan atas kekuasaan-Nya.

Bisa dijadikan caption di media sosial pribadi seperti Instagram Facebook Twitter dan lain-lain.


Kata Kata Bijak Gus Dur Kata Kata Bijak Kata Kata Bijak


67 Ide Kata Kata Gus Dur Motivasi Kehidupan Kata Kata Motivasi


Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Politik Cikimm Com


Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2021 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru


Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan Yang Akan Menginpirasi Anda Youtube


Kata Mutiara Gus Dur Tentang Kehidupan Quotemutiara Quotemutiara


Kata Kata Gusdur Bahasa Jawa


Kata Mutiara Gus Dur Quotemutiara Quotemutiara


Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan