Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

49 Kata Bijak Cinta Habibie

49 Kata Bijak Cinta Habibie

Untuk itu berikut kata-kata romantis tentang cinta sejati yang pernah dilontarkan BJ Habibie dalam berbagai kesempatan. Cinta sejati memandang kelemahan lalu dijadikan kelebihan untuk selalu mencintai.


Kumpulan Kata Bijak B J Habibie Quotweb

Selama ini kita kenal BJ Habibie merupakan sosok yang cerdas dan romantis.

Kata bijak cinta habibie. BJ Habibie dinilai mampu membawa perubahan bagi negara ini. Perbesar Presiden Indonesia BJ Habibie tengah ditemani istrinya Ainun melambaikan tangan ke media pada 26 Mei ketika tiba di pusat perbelanjaan yang hancur saat gelombang kekerasan terakhir di distrik Chinatown Jakarta. Habibi N Ainun Pengingat Diri Kutipan Terbaik Kutipan.

Di manapun engkau berada selalulah menjadi yg terbaik dan berikan yang terbaik dari yg. 6 Kata-Kata Cinta BJ Habibie. Kata Mutiara BJ Habibie Baharuddin Jusuf Habibie atau yang sering kita kenal dengan nama BJ Habibie adalah presiden kedua RI setelah lengsernya alm.

Kata-kata Bijak BJ. 40 Kata Kata Quote Bijak Bj Habibie Inspiratif Banget. Quotes BJ Habibie yang bijak dan inspiratif akan selalu terngiang di kepala meskipun sosoknya telah berpulang ke Yang Maha Kuasa.

Bagaimana tidak seseorang yang pernah menjabat sebagai presiden republik indonesia ini merupakan salah satu orang yang cukup berpengaruh di dunia. Berikut deretan kata bijak BJ Habibie tentang cinta. Kata Kata Mutiara Habibie Ainun Membaca buku ataupun menonton film tentang kisah sang Insinyur dengan kekasihnya ini dapat memberi kita banyak petuah atau pesan tentang cinta sejati dan kehidupan.

Jika ada yang menghina Anda anggap saja sebagai pujian bahwa sebenarnya dia berjam-jam telah memikirkan Anda sedang Anda tidak sedetipun memikirkan dia. Kata-kata quote bijak BJ Habibie paling mengena. Soeharto pada masa orde baru.

1 day agoSejumlah kata-kata Pak Habibie berikut ini mengandung pesan cinta yang bijak dan sarat makna. Ainun saya sangat mencintaimu. Salah satu putra terbaiknya Bacharuddin Jusuf Habibie atau kerap disapa BJ.

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama. Inilah kata-kata Habibie dan Ainun tentang cinta yang bisa menyentuh hati setiap orang serta mampu mewakili perasaan kalian. Banyak kutipan-kutipan kalimat romantis dan ungkapan rasa sayang yang diucapkan oleh BJ Habibie kepada sang istri Ainun telah menyadarkan kita bahwa cinta sejati adalah cinta hingga akhir hayat memisahkan.

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama. Kata-kata Bijak BJ. Pengangkatannya bukan karena beliau menjadi wakil presiden saja pada waktu itu tetapi beliau memiliki kecerdasan dan pandai dalam mempimpin masyarakat.

Berikut beberapa kata-kata bijak BJ Habibie yang menginspirasi yang akan dikenang sepanjang masa tetang kehidupan tentang cinta untuk bangsa dan generasi muda. Bj Habibie Meninggal Deretan Kutipan Romantisnya Ini Akan Selalu Dikenang. Pria kelahiran 1936 itu punya otak yang cerdas.

Salah satunya melalui kata-kata bijak yang pernah dibuat oleh mantan presiden BJ Habibie. Kata-kata Bijak 1 sd 10 dari 26. Cinta itu keikhlasan tidak ada paksaan atau rasa pelampiasan.

Cinta BJ Habibie ke Ainun seolah menjadi cerminan cinta yang sempurna dan dapat dijadikan gambaran bagaimana cinta yang sebenarnya. Seorang pria tidak akan menjadi pria besar tanpa adanya wanita hebat di sisinya yang selalu memberi dukungan dan harapan dalam setiap langkah dan keputusan yang diambil. Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie adalah salah seorang sosok yang sangat.

Tapi Allah lebih mencintaimu sehingga saya merelakan kamu pergi. 7 Quotes Kata Cinta Hasri Ainun Besari Istri Setia Bj Habibie. Habibie Presiden BJ Habibie didampingi istrinya Ainun Habibie melambaikan tangan kepada wartawan saat tiba di pusat perbelanjaan yang hancur akibat gelombang kekerasan di Chinatown Jakarta 26 Mei 1998.

Tentunya kalian sudah cukup familiar dengan kisah cinta sejati BJ Habibie dan Ibu Ainun yang tertuang dalam berbagai karya mulai dari buku hingga film layar lebar. Dream Dalam menjalani setiap momen kehidupan dibutuhkan kesabaran dan motivasi yang kuatMotivasi dapat datang dari mana saja. Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya - Kata Bijak BJ Habibie dalam Bahasa Inggris dan Artinya - BJ Habibie adalah tokoh yang cukup dikenal pintar di mata seluruh rakyat Indonesia dan Dunia.

Kata-kata bijak tentang cinta dan mencintai dapat kita jadikan sebagai pegangan dalam menjalankan hubungan atau merawat cinta dihati. Berikut kata-kata Habibie dan Ainun tentang cinta tersebut. Bangsa Indonesia kembali berduka.

Berikut ulasannya tentang kata-kata Pak Habibie tentang cinta sejati dan makna cinta. BJ Habibie adalah salah seorang inspirator bagi pemuda-pemudi Indonesia. Habibie telah berpulang pada usianya yang ke-83 tahun pada tahun 2019 lalu.

Kutipan Kata Bijak Film Habibie Ainun Qwerty. BJ Habibie semakin dikenal setelah.


30 Kata Kata Bijak Bj Habibie Tentang Kehidupan Dan Cinta Goodminds Id


15 Kalimat Indah Bj Habibie Yang Menembus Jantung Hati


B J Habibie Kata Kata Kutipan Indonesia Good Night Quotes


Kata Kata Bijak Bj Habibie Tentang Cinta Dan Motivasi Youtube


Kata Kata Bijak Bj Habibie Tentang Motivasi


Kata Kata Bijak Habibie Tentang Cinta


Kata Kata Bijak Tentang Cinta Bj Habibie


15 Kalimat Indah Bj Habibie Yang Menembus Jantung Hati


40 Kata Kata Quote Bijak Bj Habibie Inspiratif Banget