Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

88 Ucapan Selamat Atas Pelantikan Tni

88 Ucapan Selamat Atas Pelantikan Tni

Atas pelantikan itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Pemuda Batak Bersatu PBB Kota Tanjungpinang Kepri Prengki Simanjuntak SIP beserta Anggota menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau periode 2021-2024. Semoga dapat menjadikan Indonesia lebih baik.


Tag Archive Ucapan Selamat Atas Pelantikan Tni

Pengirim mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Forum nama lembaga periode tahun.

Ucapan selamat atas pelantikan tni. Upacara pelantikan ini menuai perhatian khalayak ramai termasuk di media sosial Twitter. WASHINGTON DC Di tengah suasana pandemi Covid-19 yang masih membatasi berbagai kegiatan di Amerika Serikat AS Upacara Peringatan HUT Ke-75 RI digelar dengan khidmat di Wisma Indonesia Washington DC. UCAPAN SELAMAT DAN SUKSES ATAS PELANTIKAN BRIGJEN TNI Dr.

Mahfud sendiri mengaku juga baru mengetahuinya setelah dikirimi ucapan selamat oleh AM Hendropriyono. Pompeo mengucapkan ucapan itu atas nama pemerintah AS. Visi dan Misi Pengadilan.

Kendati begitu dia tak menjadikan hal itu sebagai beban. Sebagai ungkapan rasa syukur para Perwira khususnya Perwira Remaja TNI AL usai upacara pelantikan melaksanakan sebuah tradisi Yelboy yang diakhiri dengan melempar topi ke langit dimana tradisi tersebut disaksikan langsung oleh Presiden RI dari Istana Merdeka. Demikian saja postingan tentang Kata kata ucapan kenaikan pangkat tni yang bisa kamu simak pada postingan kali ini.

Panglima Kodam IBukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP MM memberi ucapan selamat atas pelantikan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Madina serta Labuhanbatu Selatan Labusel masa bakti 2021-2024. Saya baru sadar juga tadi malam Pak AM Hendropriyono kirim pesan ke sana isinya selamat atas adinda telah diangkat sebagai Menko Polhukam sipil murni pertama sepanjang sejarah Republik. 30122020 Momen ini perlu dirayakan dan biasanya mengucapkan kata selamat atas posisi baru tersebut.

Selamat atas pelantikan organisasi. Sejumlah instansi turut memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Jokowi-Maruf lewat akun resmi Twitter masing-masing. Ucapan Selamat HUT TNI untuk Teman Tentara.

Rangkaian bunga ucapan selamat harus dibuat dengan penuh seni dan dikirimkan sebelum acara pelantikan tersebut. Kataucapanselamatcg ulang tahun bukan hanya untuk pelantikan maupun lulus anggota TNI namun ini lebih dari itu Selamat HUT Tentara Nasional Indonesia TNI AD TNI AU TNI AL Mari kita terus jaga kesatuan Indonesia. Dubes Uni Eropa untuk ASEAN ucapkan selamat atas pelantikan Jokowi Minggu 20 Oktober 2019 1839 WIB Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Maruf Amin memberikan keterangan kepada wartawan usai upacara pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 di Gedung Nusantara kompleks Parlemen Senayan Jakarta Minggu 20102019.

Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat dalam sambutanya menyampaikan ucapkan selamat atas pelantikan para siswa menjadi perwira pertama TNI AL dengan pangkat letnan dua sekaligus ucapan selamat datang di Kodiklatal. Berbeda dari biasanya momen 17 Agustus yang meriah dan menjadi ajang temu kangen bagi ribuan warga negara Indonesia WNI di Washington DC dan. Ucapan ini disampaikan Jokowi melalui akun Instagramnya jokowi.

Mereka juga adalah kebanggaan Bangsa Indonesia ujar Presiden Joko Widodo. Selamat atas dilantiknya bapak Ansar-Marlin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Mereka bukan hanya kebanggaan Bapak dan Ibu.

Ucapan Selamat Pelantikan Panglima Kodam Iskandar Muda dari Pemerintah Aceh. Dari doa yang aku panjatkan tidak pernah terlewat dari pikiranku agar aku sampaikan harapanku pada Tuhan. Langsung saja yuk kita simak uraian dibawah ini akan bahas Kumpulan Kata kata Ucapan Selamat Naik Pangkat atau Jabatan Terbaru.

Atas nama pemerintah Amerika Serikat dengan tulus saya mengucapkan selamat kepada rakyat Indonesia yang merayakan hari ulang tahun ke-75 kemerdekaan pada 17 Agustus kata Pompeo dalam keterangan tertulis yang disiarkan oleh Kedubes AS di Jakarta Minggu 1682020. JAKARTA - Presiden Joko Widodo Jokowi memberikan ucapan selamat kepada Presiden Amerika Serikat AS Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris. Pengirim mengucapkan selamat atas pelantikan kepala dan sekretaris lembaga wilayah nama wilayah.

Kubu RayaFigurnewsCom - Pak Lu Jan Lin salah satu tokoh tionghoa di Dusun Maju Jaya sangat berterima kasih kepada TNI atas dibangunnya jalan yang ada Minggu 18072021. 10 Ucapan Selamat Naik JabatanPangkat Baru Organisasi. Tugas Pokok Fungsi.

Selamat atas pelantikan putra-putri Bapak dan Ibu menjadi Perwira TNI dan Polri. Berikut cuplikan berita pelantikan. Lantamal V 1 September 2020 Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Danlanal Banyuwangi Lantamal V Koarmada II berikan ucapan selamat saat menghadiri syukuran HUT Korps Suplai ke-72 tahun 2020 di gedung Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi Selasa 19.

Dirgahayu TNI 5 Oktober 2019 yang ke-74. Ucapan Selamat Pelantikan Panglima Kodam Iskandar Muda dari Pemerintah Aceh PEMERINTAH ACEH Mengucapkan Selamat dan. Hari ini adalah hari ulang tahun bagi para TNI hari ini juga aku sengaja selipkan doa untuk mereka yang telah bersusah payah berjuang untuk kedamaian di negeri ini.

Selama kegiatan TMMD berlangsung anggota satgas biasa belanja di tokonya karena sudah selesai kegiatan TMMD tokonya sekarang menjadi sepi. ABDUL RASYID SH M. Ucapan Selamat dari Komandan Lantamal V Pada Pelantikan 101 Perwira TNI AL.

Ucapan ini disampaikan Jokowi setelah Joe Biden mengambil sumpah sebagai Presiden Amerika Serikat pada Rabu 2012021 waktu setempat.


Selamat Atas Pelantikan Komjen Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri Fokus Berita Nasional


Ucapan Selamat Atas Pelantikan With 1280x720 Resolution


Ucapan Selamat Atas Pelantikan With 1280x720 Resolution


Danlantmal X Ucapkan Selamat Kepada 465 Prajurit Tni Ad Yang Baru Dilantik Website Tentara Nasional Indonesia


Angkatan Darat Kata Kata Mutiara Ucapan Kenaikan Pangkat Tni


Ucapan Selamat Atas Pelantikan With 1280x720 Resolution


10 Inspirasi Ucapan Selamat Naik Jabatan Pangkat Baru Dan Kadonya Goodminds Id


Ucapan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Brigjen Tni Dr Abdul Rasyid Sh M Hum Sebagai Kadilmiltama Pengadilan Militer Iii 19 Jayapura


Kapolda Banten Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kapolri Jendral Pol Drs Idham Azis Msi