Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

45 Kata Kata Indah Indonesia Yang Jarang Diketahui

45 Kata Kata Indah Indonesia Yang Jarang Diketahui

Bahasa Indonesia adalah bahasa ibu bagi kita sayangnya penggunaan Bahasa Indonesia seringkali digantikan dengan pemakaian bahasa asing dalam keseharian. Kata-kata dalam Bahasa Indonesia ini jarang didengar namun memiliki arti yang indah.


22 Istilah Dalam Bahasa Indonesia Yang Jarang Didengar

Diksi merupakan istilah lain yang merujuk pada cara pemilihan kata dalam membuat sebuah kalimat dalam Bahasa Indonesia.

Kata kata indah indonesia yang jarang diketahui. Kata yang satu ini merupakan kata sifat dalam Bahasa Inggris. Demikian beberapa diksi indah yang. Setidaknya ada 23 istilah yang mewakilinya.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI kata adiwarna berarti indah sekali dan bagus sekali. Umumnya sebuah diksi digunakan dalam proses membuat karya sastra seperti puisi cerpen novel dan lainnya. 15 Diksi Indah yang Ada dalam Bahasa Indonesia Jarang Diketahui.

Ada banyak istilah berbahasa Indonesia yang kadang dilupakan atau bahkan tak pernah didengar oleh masyarakat. Itu kalau saya tak silap. Kata-kata Ini Punya Makna Keren Tapi Jarang Diketahui Lho.

Dalam KBBI kata ini bermakna orang yang meminjam sesuatu barang atau tentang uang akan tetapi orang yang dipinjamkan tersebut tidak ada kemauan untuk mengembalikan bara atau uang pinjaman tersebut. Padahal mungkin kosakata bahasa Indonesia tersebut pernah kamu tahu dari novel sastra atau film. Sempat disinggung diatas setidaknya kamu bisa menjawab dengan benar bila salah satunya muncul dalam ujian Bahasa Indonesia.

Bahkan di tahun 2020 Indonesia memiliki target untuk mengembangkan kamus dan menambah sekitar 58000 kosa kata. Padahal banyak kata-kata indah dalam Bahasa Indonesia yang bisa kita gunakan lho. 20 Kata Bahasa Inggris yang Jarang Diketahui Orang Indonesia.

Belum pernah ada survei nasional yang coba menetapkan topik ini. Ada banyak sekali kata-kata indah dari bahasa Indonesia yang jarang diketahui orang. Berani bertaruh deh kamu sendiri mungkin juga masih belum banyak mengenal istilah bahasa dan kata-kata yang ternyata berasal dari Indonesia namun cuma karena jarang dipakai akhirnya kamu nggak menyadarinya.

Sebagai orang Indonesia yang belajar bahasa Inggris apakah kamu merasa bahwa terdapat banyak vocabulary yang mungkin kamu belum tahu. Contoh penggunaan kata adiwarna. 8 Kata Bahasa Indonesia yang Jarang Diketahui Namun Memiliki Arti Indah Orami Magazine Dipublikasikan 0550 19022019 Orami Editor Setiap 21 Februari kita memperingati Hari Bahasa Ibu Internasional.

Tapi pastinya orang akan penasaran apa sebenarnya kata dalam bahasa Indonesia yang memperoleh suara mayoritas dianggap paling indah. Bahasa Indonesia memiliki sekitar 111000 kosakata dan dipastikan jumlahnya akan terus bertambah. Aku menantimu di antara rintik hujan sembari menikmati aroma petrikor yang menenangkan hati.

Kata-kata indah bahasa Indonesia sangat beragam dan kebanyakan memiliki makna unik jika dilihat artinya dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI. Agar pengetahuan berbahasa kita semakin luas. Bahkan di tahun 2020 Indonesia memiliki target untuk mengembangkan kamus dan menambah sekitar 58000 kosa kata.

Wah artinya pengetahuan kosakata kita juga harus terus diperbarui teman-teman. Selain kaya Bahasa Indonesia punya kata-kata yang indah bukan. MOJOKCO Mengamati jawaban dari populasi sampel kata paling indah dalam bahasa Indonesia yang paling banyak disebut adalah renjana dan saujana.

Sebab jarang sekali digunakan. Nah jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia kata ini memiliki arti terlalu besar ekstrem hebat dan luar biasa untuk digambarkan atau dijelaskan dengan kata-kata. Wah artinya pengetahuan kosakata kita juga harus terus diperbarui teman-teman.

Namun tak jarang pula kata-kata tersebut terdengar pada saat menonton fim kolosal lagu-lagu lama maupun quote-quote di media sosial Nah berikut ini deretan kosa kata yang indah dalam Bahasa Indonesia yang mungkin belum banyak diketahui. Di artikel ini terdapat 20 kata bahasa Inggris yang jarang diketahui banyak orang Indonesia. HVS sendiri merupakan kepanjangan dari kata asal Belanda yaitu HoutVrij Schrijfpapier yang berarti kertas bebas serat kayu.

Orang Indonesia kadang baru tahu keberadaan istilah tersebut kala membuka Kamus Besar Bahasa Indonesia atau thesaurus. Agar pengetahuan berbahasa kita semakin luas. Berikut 10 kata yang ada di dalam KBBI namun artinya jarang diketahui.

Entah itu bagus ketika diartikan atau mungkin terdengar indah di telinga intinya bahasa Nusantara punya daya magisnya sendiri. Masih banyak lagi kata-kata indah lain yang sayangnya jarang sekali kita gunakan. Kenapa kamu perlu tahu.

Daripada penasaran silahkan simak kata kata indah dalam bahasa Indonesia yang agansis tidak pernah tahu sebelumnya. Kata-kata indah bahasa Indonesia sangat beragam dan kebanyakan memiliki makna unik jika dilihat artinya dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI. O iya di antara ribuan kata itu ada beberapa kata indah yang jarang digunakan.


Ri On Twitter Kata2 Indah Dari Bahasa Indonesia Yang Jarang Diketahui


Kata Kata Indah Diksi Indah Dalam Bahasa Indonesia Yang Jarang Diketahui Banyak Orang Youtube


Kata Kata Indah Dalam Bahasa Writing Revolution Facebook


Koleksi Kata Indah Dalam Bahasa Inggris Yang Jarang Diketahui Cikimm Com


Raharja على تويتر Ini Tautan Ke Posting An Aslinya Di Instagram Https T Co Qhheodbb1d Https T Co Ottst86zad تويتر


Kosakata Indah Dalam Bahasa Inggris Kosakata Bahasa Inggris Bahasa


Kosakata Indah Bahasa Indonesia Kosakata Bahasa Kata Kata Indah


Gilang Indrawan Gilangindrawan Twitter


Kosakata Indah Bahasa Indonesia Part 2 Kosakata Bahasa Belajar