Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

60 Butuh Kepastian Kata Kata Butuh Bukti Bukan Janji

60 Butuh Kepastian Kata Kata Butuh Bukti Bukan Janji

Bukan karena nafsu Kau mencintaiku. Cinta itu butuh kepastianbukan sekedar janji manis tapi bukti nyata.


Setia Furqon Kholid Wanita Hanya Perlu Kepastian Bukan Hanya Penantian Semu Atau Hanya Sekedar Temu Wanita Tak Perlu Banyak Janji Ia Hanya Membutuhkan Bukti Apabila Benar Benar Cinta Tak Perlu Banyak

C cinta yang sejati Em ku ingin darimu Am bukan karena nafsu G kau mencintaiku.

Butuh kepastian kata kata butuh bukti bukan janji. 50 Kata Kata Pilihan untuk Bertahan atau Melepaskan. Ku tak C perlu G materi Ku tak A m memandang E m rupa Yang ku F harapkan C cinta Slalu D m bersama G kita C selamanya. Bukan janji atau kata.

Apalagi jika kita memahami seperti yang dikatakan orang bijak janji adalah hutang. Back to Ho. Slalu bersama kita selamanya.

Facebook gives people the. Ku tak perlu materi. Bagi sebagian orang komitmen jadi hal penting yang wajib dibahas di awal.

C G ku tak perlu materi Am Em ku tak memandang rupa F C yang ku harapkan cinta Dm G C slalu bersama kita selamanya C cinta yang sejati Em ku ingin darimu. View the profiles of people named Cinta Butuh Bukti. Ku tak perlu materi Ku tak memandang rupa Yang ku harapkan cinta Slalu bersama kita selamanya.

C Cinta yang sejati ku ingin E m darimu A m Bukan karena nafsu Kau G mencintaiku Ku F tak mau G lagi E m terulang A m kembali G Karena F kecewa. Cinta yang sejati ku ingin darimu. Kau dan aku mampukah kita.

Ku butuh kepastian bukan rayuan semata. Semua pilihan dan keputusan ada ditangan kita sendiri memilih untuk bertahan atau belajar untuk melepaskan. Cinta bisa hilang atau tumbuh perlahan - Indah Hanaco.

Cinta saja enggak cukup. G D ku tak perlu materi Em Bm ku tak memandang rupa C G yang ku harapkan cinta Am D C selalu bersama kita selamanya. Ku tak mau lagi terulang kembali.

Pepatah kita dengan tegas menyatakan kenyataannya bukan kata-katanya. Komitmen adalah apa yang mengubah sebuah janji menjadi suatu kenyataan - Abraham Lincoln. Ku butuh kepastian.

Yang ku inginkan bukti. Karena kecewa sungguh menyayat hati. Yang ku harapkan cinta.

Ku butuh kepastian Bukan rayuan semata Yang ku inginkan bukti Bukan janji atau kata Ku tak perlu materi Ku tak memandang rupa Yang ku harapkan cinta Slalu bersama kita selamanya Cinta yang sejati Ku ingin darimu Bukan karna nafsu Kau mencintaiku Kutak mau lagi Terulang kembali Karna kecewa Sungguh menyayat hati Ho. Komitmen mengubah sebuah janji menjadi kenyataan dengan kata-kata yang berbicara dengan tegas tentang niat dan tindakanmu yang berbicara lebih keras daripada kata-kata tersebut. Nah buat kamu yang sedang menunggu tanpa kepastian dari seseorang.

Yang ku harapkan cinta selalu bersama kita selamanya. Komitmen merupakan sebuah tindakan bukan bukan kata - Jean-Paul Sartre. Bukan karena nafsu Kau mencintaiku.

Bukan hanya sekadar kata Bukan pula sebait janji Tapi hanyalah sebuah bukti dan satu kepastian. Cinta itu butuh kepastianbukan sekedar janji manis tapi bukti nyata. Bukan hanya masukan orang terdekat kerap kali memberikan bahunya untuk bersandar.

Yang ku inginkan bukti bukan janji atau kata. Join Facebook to connect with Cinta Butuh Bukti and others you may know. 31 Kata-kata Mutiara Komitmen Bukti Tak Hanya Sekadar Janji.

Berbagi pundak juga bisa membuat seseorang lebih terbuka. Cinta memang tak butuh alasan tapi sebuah komitmen butuh alasan - Fiersa Besari. Ku tak memandang rupa.

Ku butuh kepastian Bukan rayuan semata Yang ku inginkan bukti Bukan janji atau kata. C G ku tak perlu materi Am Em ku tak memandang rupa F C yang ku harapkan cinta Dm G C selalu bersama kita selamanya. Ku C butuh G kepastian Bukan A m rayuan E m semata Yang ku F inginkan C bukti Bukan D janji atau G kata.

40 Kata-kata bijak tentang komitmen bukti keseriusan hati. Kata-kata tak punya makna jika tidak mewujud dalam tindaknyata. Komitmen biasanya sering berkaitan dengan hubungan antara dua orang yang saling mencintai.

Ku tak perlu materi ku tak memandang rupa. Yang ku inginkan. Kata-kata romantis butuh sandaran ini berisikan ucapan motivasi yang menenangkan hati dan jiwa.

Bermain-lah Nyonya hingga terpuaskan. Kata-kata akan kehilangan energinya jika kata-kata berhenti hanya sebagai kata-kata. Kata kunci dari kata bijak ini.

Ku tak mau lagi terulang kembali. G D ku butuh kepastian Em Bm bukan rayuan semata C G yang ku inginkan bukti A D bukan janji atau kata. Ku butuh kepastian bukan rayuan semata.

Chorus C G ku butuh kepastian Am Em bukan rayuan semata F C yang ku inginkan bukti D G bukan janji atau kata. This video is unavailable. Ada yang menunggu kepastian ada yang menunggu seseorang bersedia membuka hati untuknya dan ada juga yang saling mencintai tidak saling memiliki.

Saling menghormati dan memegang komitmen itu luar biasa penting. Lirik Lagu Pilihan Editor Hari Ini. Terkadang lebih baik kita sakit hati sesaat daripada harus sakit hati tiap hari.

Ku butuh kepastian Am Em bukan rayuan semata F C yang ku inginkan bukti D G bukan janji atau kata.


Kata Kata Wanita Itu Butuh Kepastian


Kata Kata Menunggu Janji


Lagu Butuh Kepastian Para Android Apk Baixar


Instagram Photo By Majelis Tausiyah Cinta Aug 8 2016 At 2 43am Utc Instagram Cinta Tag


Nazia Marwiana Butuh Kepastian Official Lyric Youtube


Kata Kata Bijak Tentang Sabar Menunggu


Nazia Marwiana Butuh Kepastian Official Music Video Youtube


Story Wanita Story Wanita Wanita Itu Butuh Kepastian Facebook


Kata Kata Wanita Itu Butuh Kepastian Kumpulan Kata