Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

93 Kata Sindiran Untuk Pelakor Dalam Bahasa Jawa

93 Kata Sindiran Untuk Pelakor Dalam Bahasa Jawa

8 gambar kata kata sindiran pedas untuk wanita pelakor area ketawa. Nantinya justru kamu sendiri yang akan terluka.


Kata Kata Nyindir Pelakor Bahasa Jawa

Buat yang lagi deketin suami aku semangat ya kamu pepet terus kalo suami aku ngaku jomblo dahlah angkut aja.

Kata sindiran untuk pelakor dalam bahasa jawa. Bukannya apa-apa kata-kata bijak sindiran untuk pelakor setidaknya bisa mencegah kejadian tersebut. Tak mengapa selagi memang memiliki niat tulus kamu tak perlu gusar. 43 Kata Kata Sindiran Untuk Pelakor Bahasa Jawa Koleksi Baru.

Entah sedih kecewa sakit dendam benci atau sekedar risih tetap saja tidak suka jika pelakor merasa dirinya hebat dan bangga karena posisinya. Aku tanpamu bagai nasi kucing hilang karetnya hancur Aku tanpamu bagai nasi kucing yang Aku tanpamu bagaikan sego kucing ilang karete. Duwe jantung tapi ora nduwe ati.

Kata-Kata Romantis dan Menyentuh Hati yang Dapat Meluluhkan Hati Pria. Ada banyak kata-kata sindiran bertebaran di media sosialMulai caption postingan hingga story. Berikut ini hasil rangkuman kata-kata sindiran bahasa Jawa seperti dilansir dari PosKata dan UniqPost Rabu 2272020.

Kata-kata sindiran bahasa Jawa untuk pacar dan mantan. Namun tak semua orang mampu merangkai kata-kata sindiran bahasa Jawa. Niat golek rejeki ora golek rai.

Bahagia tak berarti sampai harus mengambil hak milik orang lain. Punya jantung tapi tak punya hati. Kata kata sindiran pedas untuk wanita pelakor 1 0 apk download.

Niat kerjo ora golek perkoro. Tangi turu nyandak hape arep turu nutuli hape. Mengutarakan perasaan pada gebetan baru tentunya merupakan suatu hal yang penuh warna.

Maka butuh kata-kata sindiran pedas untuk menunjukkan kondisi yang sebenarnya. Niat baik yang akan kamu lakukan terkadang malah tidak diterima oleh orang lain. Itulah arti dari kutipan yang bisa kamu jadikan DP BBM bahasa Jawa sindiran untuk orang kejam di atas.

Percuma cantik kalau kerjaannya gangguin pacar kalau nggak suami orang. Kata Sindiran buat Teman Bahasa Jawa. Mulai dari sindiran halus pedas hingga kata-kata bijak yang mungkin bisa menjadi bahan renungan bagi si pelakor.

Tetapi tidak banyak orang yang dapat merangkai kata-kata sindiran dalam bahasa Jawa agar terlihat mengena bagi mereka yang membacanya. Bahasa Jawa kebanyakan digunakan orang-orang yang berasal dari wilayah Jawa Timur Yogyakarta Jawa Tengah dan sebagian Jawa Barat. Kata2 sindiran pedas untuk pelakor.

Dengan adanya kata kata bijak dalam kehidupan sehari-hari setidaknya bisa merilekskan sedikit segala aktifitas yang berat ataupun menambah pengetahuan kamu tentang kata kata bijak. Baiklah berikut ini beberapa daftar kata sindiran gaul yang bisa Kamu gunakan untuk sekedar mengetahuinya. Kata kata romantis buat gebetan biar peka.

Beberapa orang memilih menggunakan kata-kata sindiran untuk mewakili isi dalam hati. Uripmu koyo wit gedhang. 11 Keren Abis Kata Kata Sindiran Halus Untuk Mertua.

Kata-Kata Sindiran buat Gebetan biar Doi Makin Peka Sama Perasaanmu. Ojo lali nek arep mati selfieo disik. Saat ini ada banyak kata-kata sindiran yang bisa digunakan termasuk kata sindiran dalam bahasa gaul ini lebih tepat untuk kaum muda-mudi yang lupa jalan kebenaran meskipun juga berlaku untuk semua kalangan.

Berikut 35 kata-kata sindiran bahasa Jawa yang bisa jadi referensi untuk ditujukan kepada untuk sahabat seperti disadur dari Liputan6 Kamis 462020. Gambar kata lucu nyindir dp bbm lucu untuk hari ini. Kata Kata Untuk Pelakor.

Halus buat teman dekat kata kata sindiran halus untuk suami yang selingkuh kata kata sindiran halus buat orang sok alim kata kata sindiran halus dalam bahasa inggris dan artinya foto kata kata bijak sindiran halus kata kata sindiran halus gebetan ayo. Kumpulan Kata Sindiran Gaul. Oleh karena itu kata-kata bijak sindiran untuk pelakor nantinya akan berguna.

Kendati demikian orang dari luar Jawa juga banyak yang bisa atau paham dengan bahasa Jawa. Istilah pelakor atau perebut laki orang kini menjadi viral di kalangan netizen tanah air. Terutama kata-kata sindiran untuk orang ketiga.

Pilih beberapa yang sesuai dengan kondisi Anda. Ya meskipun sebuah hubungan tidak akan berjalan mulus tapi kalau sampai disisipi oleh orang ketiga ini nanti yang membuat sebuah hubungan akan cepat hancur. Hidupmu seperti pohon pisang.

Kata-kata dibawah ini akan membantu anda untuk meberikan sindiran pedas namun terkesan tetap tenang dan bijak dalam menyikapi para perusak hubungan orang laiN Pelakor ni jenis pekerjaan baru. Memang benar apa yang tertulis dalam kata-kata sindiran bijak dalam bahasa Jawa tersebut. Kata-kata sindiran ini juga ada yang berisi nasihat hingga bernada pedas.

Kalau misalnya ingin diomongkan secara langsung juga bisa kok. Dengan membaca kata-kata sindiran bahasa Jawa membuat penerima dan pembacanya menjadi semakin paham. Teman yang Maha Tega.

Mau sepatah hati apapun kamu bukan.


Kata Kata Nyindir Pelakor Lucu Cikimm Com


Kata Sindiran Untuk Pelakor Dalam Bahasa Jawa Mikeherberts


Kata Kata Sindiran Untuk Pelakor


Kata Bijak Nyindir Pelakor Cikimm Com


Kata Sindiran Jawa Halus Mikeherberts


Kata Bijak Nyindir Pelakor Cikimm Com


Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Bahasa Jawa


Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Penuh Dengan Arti Dan Makna Youtube


Gambar Kata Sindiran Buat Pelakor Kata Kata