Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

55 Ucapan Selamat Atas Pelantikan Kepala Desa Terpilih

55 Ucapan Selamat Atas Pelantikan Kepala Desa Terpilih

PRN SIDOARJO Pada Hari Rabu siang tgl. Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada hari ini Jumat 2622021 di Gedung Merdeka Bandung.


Pelantikan Kepala Desa Se Kabupaten Trenggalek Website Desa Karangturi

Humas Polsek Bojonggede CIBINONG Sebanyak 88 Kepala Desa terpilih di Kabupaten Bogor dilantik oleh Bupati Bogor Hj.

Ucapan selamat atas pelantikan kepala desa terpilih. Seperti yang telah kita ketahui pada tanggal 7 september 2016 yang lalu ada 35 desa se kabupaten kotawaringin barat yang menyelenggarakan pemilihan kepala desa secara serempak 5 di antara nya di kecamatan pangkalan banteng termasuk desa amin jaya. HM Sanusi MM sebagai Bupati Malang terpilih. Contoh Ucapan Selamat Kepada Kepala Desa Terpilih - Laman berikut mengandung koleksi penuh gambar dengan isi Contoh Ucapan Selamat Kepada Kepala Desa Terpilih.

Pelantikan bupati tersebut merupakan puncak dari demokrasi yang telah berlangsung beberapa waktu lalu di tingkat kabupaten. Mulai hari ini Kepala Desa terpilih telah resmi menjadi Kepala Desa Pematang Rahim A. Syamsi selaku Sekdes Pematang Rahim atas nama seluruh Perangkat Desa Pematang Rahim menyampaikan ucapan.

Malang medianasionalid - Pelantikan Bupati Malang terpilih Drs. SUKOHARJO Bupati H. Inilah Harapan Kapolsek Bojonggede kepada Empat Kades Terpilih.

Pipit Haryanti SEi yang telah dilantik oleh Bupati Bekasi Dr. Terpilihnya mereka menjadi kepala desa. Pelantikan bupati tersebut merupakan puncak dari demokrasi yang telah berlangsung beberapa waktu lalu di tingkat kabupaten.

Selamat atas pelantikan organisasi. Neneng Hasanah Yasin pada tanggal 28 September 2018 yang lalu mengaku bangga atas jabatan yang ia emban saat ini. Malang medianasionalid - Kepala Desa Madiredo Kecamatan Pujon Mahfud memberikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Drs.

09 Mei 2018 Forkopimka Kecamatan Tanggulangin kabupaten Sidoarjo. Pelantikan di hari kedua ini diikuti oleh Kades terpilih dari Empat Kecamatan yaitu Muara Sabak Timur Dendang Kuala Jambi dan Nipah Panjang. Pada resepsi syukuran pelantikan kepala desa tanggal 16 desember 2016.

Kepala Desa terpilih merupakan tindaklanjut dari hasil pemilihan kepala desa Pilkades serentak yang digelar hari Selasa tanggal 11 Desember 2018. Sanusi MM akan dilaksanakan pada esok 26 Februari 2021. Pengirim mengucapkan selamat atas pelantikan kepala dan sekretaris lembaga wilayah nama wilayah.

Selamat dan sukses atas dilantiknya Drs. MUARASABAK-Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto melantik Delapan Kepala Desa Kades terpilih di Gedung Nasional Kecamatan Sabak Timur Selasa 141. Karena terpilih sebagai Kepala Desa Lambang Sari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Diakhir acara dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat atas pelantikan dan sumpah jabatan kepada 61 Kepala Desa. SELAMAT DAN SUKSES ATAS PELANTIKAN KEPALA DESA PEMATANG RAHIM PERIODE 2020 - 2026 SELAMAT BERGABUNG KEMBALI DALAM PEMERINTAHAN. Semoga Allah SWT selalu mengkaruniai kesehatan dan keberkahan bagi.

Pengirim mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Forum nama lembaga periode tahun. Kami atas nama keluarga Suprawoto mengucapakan selamat kepada kepala desa yang terpilihkata Kang Woto kepada suara kumandang. Wira Saptaji dilantik sebagai Kepala Desa Kades Nanggerang Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor.

Wardoyo Wijaya SHMHMM melantik dan mengambil Sumpah 125 Kepala Desa kades terpilih periode 2018-2024 di Pendopo Graha Satya Praja GSP di kompleks Gedung Setda Sukoharjo Rabu 2612. Masyarakat memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih hasil pilkada serentak tahun 2020. Saksikan Secara Virtual Bupati Wajo Ucapkan Selamat Atas Pelantikan 11 Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah MEDIASINERGICO WAJO 11 Kepala Daerah terpilih hasil Pilkada Serentak 2020 di Sulsel dilantik bersamaan hari ini Jumat 26 Februari 2021 pagi oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah.

Mewakili Ketua Pengadilan Agama Rengat Sekretaris Pengadilan Agama Rengat Muhammad Yanis SAg ikut memberikan salam dan ucapan selamat kepada 61 kepala desa terpilih sewilayah Kabupaten Inhu masa kerja 2020 sd 2026. Beliadi mengucapkan selamat dan menyapaikan saran untuk seluruh kepala desa terpilih di Wilayah Kabupaten Belitung Timur. Kata Berjuang Koleksi Gambar Penuh Contoh Ucapan Selamat Kepada Kepala Desa Terpilih Pilihan Terbagus.

10 Ucapan Selamat Naik JabatanPangkat Baru Organisasi. Selamat dan sukses atas Dilantiknya Bapak Endang Sutisna sebagai Kepala Desa Babakan Peuteuy periode 2019-2025 dan ibu Imas Suryati SPd pada tanggal 29 November 2019 sebagai Ketua TP PKK Desa Babakan Peuteuy Periode 2019-2025. Semoga dapat menjadikan Indonesia lebih baik.

Berikut ini akan disajikan kumpulan banyak gambar pilihan tentang Jelang Pelantikan Baliho Ucapan Selamat. Semoga bisa menjalankan amanat rakyat yang. Babel Beliadi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Kepala Desa terpilih di wilayah Kabupaten Belitung Timur yang sudah dilantik.

Hadirin yang saya hormati. Setelah terlaksanakannya Pilkades serentak di Kabupaten Jember khususnya di Desa Wringintelu Kecamatan Pugerhingga saat ini banyak warga antusias berdatangan untuk silaturohmi ke rumah Solihin calon kades terpilih periode 2019-2025 di Solihin calon kades terpilih periode 2019-2025 di Dusun Sonokeling guna memberi ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Beliau menjadi calon kepala desa. Sejatinya pelantikan hari ini diikuti oleh Tujuh orang Kades terpilih dari Tiga Kecamatan.

Budiono ST selaku Kepada Desa Gedog Wetan Kecamatan Turen pun turut memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Drs. Dan CAMAT TANGGULANGIN DIDIK WIYODIKO Kapolsek Kompol Sirdi Danramil 081606 Tanggulangin Kapten lnf Dwi Umiyanto dan di wakili oleh Batituud Lettu Kartono setelah pelantikan Kades di tiga desa yang dilasakan tgl 09 Mei 2018 Di pendopo kabupaten sidoarjo.


Contoh Ucapan Selamat Atas Pelantikan With 1280x505 Resolution


Uncapan Terima Kasih Pesta Syukuran Kades Entikong Berlangsung Meriah Suarasanggau Co Id


Kades Jeruklegi Terpilih Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Sidoarjo


Ucapan Selamat Purna Tugas With 1280x720 Resolution


Ucapan Selamat Atas Dilantiknya Bupati Lampung Utara Universitas Muhammadiyah Kotabumi


Kades Plalangan Sofyan Tegakkan Demokrasi Robohkan Tembok Dinasti Diplomasinews Net


33 Kades Di Kabupaten Dairi Hari Ini Dilantik Dan Diambil Sumpah Gajahtobanews Com


Ucapan Selamat Atas Terpilihnya Ketua Askab Anton Sujarwo Dari Rivalnya Kades Kandangan Riono Radar Nusantara News


Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Bima Dari Kepala Desa Doridungga