Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

27 Kata Sindiran Keras

27 Kata Sindiran Keras

Berikut kutipan sindiran yang bisa kamu pakai buat siapa aja. Berikut kata-kata sindiran yang keras dan lucu.


40 Kata Kata Sindiran Keras Dan Menusuk Ngena Banget

Kata Kata Selingkuh Bangkitcoid Sindiran Keras Tuk Obat Jengkel ada kalanya kita meluapkan segala kekesalan dalam hati pada pacar yang selingkuh di belakang kita ya iyalah namanya juga selingkuh pasti dibelakang masa didepan bukan selingkuh namanya hehehe Kata Sindiran untuk tukang selingkuh bisa menjadi luapan kemarahan.

Kata sindiran keras. Divideo ini ada kata_kata bijak sindiran bagi pecundanglihat dan saksikan video ini jangan lupa subscribe like lontarnya dukung terus channel ini biar selalu. Kamu bilang cinta aku akupun bilang begitu. Yang membuat kita kesal kecewa dipermainkan diremehkan patah hati karena cinta.

Yang namanya orang baik itu tidak akan menyombongkan kebaikannya. Referensi tulisan dari zaman dahulu hingga paling terbaru. Kata sindiran lucu kata sindiran untuk teman sindiran halus untuk pacar kata sindiran pedas buat mantan munafik.

Aplikasi ini berisi sindiran keras untuk teman pacar dan mantan disajikan dengan tampilan yang berkualitas berwarna agar sobat tidak bosan membacanya. Kata-kata sindiran ini bisa kamu berikan kepada siapa saja. Biasanya kata kata nyindir-menyindir ini ditujukan untuk memberikan peringatan kepada seseorang yang mempunyai masalah dengan kita.

JANGAN CUMA IZIN COPAS. Dengan Aplikasi Kata Kata Sindiran Lengkap ini semoga dapat mengisi hari-harimu dan bisa untuk menghibur andaDan juga semoga yang melihat status kamu orang tersebut akan tertarik kamu. Apalagi buat kamu yang selama ini sudah gak sanggup menghadapai kelakuan temanmu yang kelewat batas.

Kata-kata sindiran bahasa Jawa ini bisa kamu gunakan sebagai status di media sosial atau caption IG. Sindiran atau menyindir merupakan hal yang sangat lumrah dan sering kita dengar dan lakukan. Kamu baik banget ya tapi sayangnya pas butuh saja sampe aku terharu.

Dalam aplikasi kategori Kata Kata. 40 Kata-kata bijak sukses di usia muda keren buat inspirasi. Kata-kata sindiran merupakan kebiasaan kita untuk mengingatkan kesalahan seseorang dengan menyindir tentunya kita berharap dapat menyadarkan orang tersebut.

40 Kata-kata sindiran zaman now halus tapi ngena. Siapa tahu kan orang tersebut membacanya dan peka sehingga akan memperbaiki sikapnya. Terdapat banyak koleksi Kata Kata Sindiran Lengkap Terbaru.

Terkadang kata-kata sindiran singkat tapi pedas dan keras sangat dibutuhkan buat mereka yang sudah ditegur dan diperingatkan tapi tetap nggak mau berubah. Jaga sikap dong jika ingin dihargai jangan EGOIS. Fitur yang ada dalam aplikasi Di Sindiran keras yaitu.

Setelah membaca kata sindiran ini secara otomatis ia akan tersadar. 7546 likes 99 talking about this. 10 Tulisan di tembok tentang orang tua ini pesannya ngena banget.

Kata kata Sindiran Keras. Buat yang nggak ngerti-ngerti banget bahasa Jawa kamu nggak perlu khawatir. Kamu justru kehilangan emas itu.

Boleh sombong asalkan nanti kalau meninggal jenazahnya bergolek masuk kelubang kubur sendiri. Baik pada teman mantan pacar sahabat rekan kerja hingga keluarga sekaligus. Kata-kata sindiran keras dan pedas singkat tapi ngena banget.

Sindiran atau menyindir merupakan hal yang sangat lumrah dan sering kita dengar dan lakukan. Benci disakiti dibohongin dan lain. 70 Gambar DP BBM Kata-kata Sindiran Keras Kita sudah menghadirkan beberapa gambar kata sindiran pedas serta gambar kata sindiran paling kocak dan gokil untuk kalian sampaikan dalam menyinggung seorang yang kalian kehendakiDengan gambar kata sindiran pedas serta gambar kata sindiran gokil ini kalian juga selalu dapat meluapkan isi hati kalian tanpa ada mesti mengungkap.

40 Kata-kata sindiran keras dan menusuk ngena banget. Diam itu emas namun terkadang saat dirimu memilih diam. LIKE SHARE JUGA DONG.

Kata-kata sindiran keras buat teman penghianat bisa kamu gunakan sebagai alat untuk mengungkapkan unek-unekmu.


250 Kata Kata Sindiran Untuk Teman Pacar Mantan Sahabat Orang Tua


60 Kata Kata Sindiran Bijak Halus Dan Penuh Arti


240 Kata Kata Sindiran Bijak Halus Lucu Keras Buat Teman Pasangan


240 Kata Kata Sindiran Bijak Halus Lucu Keras Buat Teman Pasangan


60 Kata Kata Sindiran Bijak Halus Dan Penuh Arti


Kata Sindiran Keras Menyadarkan Para Android Apk Baixar


Kata Kata Sindiran Keras Home Facebook


40 Kata Kata Sindiran Keras Dan Menusuk Ngena Banget


40 Kata Kata Sindiran Bijak Halus Lucu Dan Mengena