Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

28 Kata Kata Gusdur Tentang Cinta

28 Kata Kata Gusdur Tentang Cinta

Kata kata mutiara bijak gus dur kumpulan kata mutiara gus dur kiai haji abdurrahman wahid akrab dipanggil gus dur lahir di jombang jawa timur 7 september 1940 kata bijak gus dur. Berikut ini 24 kata-kata bijak Gus Dur yang sangat inspiratif dan penuh makna.


31 Kata Kata Bijak Gus Dur Tentang Cinta Kata Kata Mutiara Bucin

Namun kata kata mutiara dalam bahasa jawa tersebut tidak terbatas hanya untuk kalangan orang jawa saja.

Kata kata gusdur tentang cinta. Berikut ini 30 kata-kata bijak Gus Dur yang penuh makna dan inspiratif. Agama mengajarkan pesan-pesan damai dan ekstremis memutarbalikannya. Soekarno Soeharto dan BJ Habibie yang menjabat pada tahun 1999 - 2001.

Kata kata bijak gus dur untuk manusia kalimat mutiara lucu presiden ke 4 indonesia. Kumpulan 40 Kata-Kata Bijak Gus Dur yang Penuh Makna 60 Kata-Kata Bijak Tentang Kehidupan Tuturkan Pahit Manisnya Hidup Gus Mus pernah belajar di Universitas Al Azhar Cairo Mesir pada 1964 hingga 1970. Allah itu Maha Besar.

Kata-kata gusdur - quotes kata-kata bijak dan kutipan gusdur yang terbaik dan terkenal. Kata-kata sedih tentang cinta dan kehidupan Perasaan di hati merupakan rasa yang terkadang sulit diungkapkan sehingga banyak orang yang mengeluh dan merasa kesakitan karena hal tersebut. Kata Mutiara Bijak Motivasi Gus Dur Terpopuler - Abdurrahman Wahid yang lebih dikenal dengan nama Gus Dur adalah salah satu presiden RI ke-4 setelah Ir.

Pasalnya beliau juga dikenal dekat dengan berbagai kalangan tidak membeda-bedakan suku ras dan agama. Nah kata-kata cinta sejati cocok kamu kirimkan ke istri tercinta gebetan maupun kekasih tersayang. Ia Maha Besar karena Ia ada.

Apapun yang diperbuat orang atas diri-Nya sama sekali tidak ada pengaruhnya atas wujud-Nya dan atas kekuasaan-Nya. Kita butuh Islam ramah bukan Islam marah. Ia tidak memerlukan pembuktian akan kebesaran-Nya.

Sebab dalam kata-kata cinta sejati terdapat pesan yang dalam tentang makna cinta dan bagaimana menyikapi cinta itu sendiri. Ia yang terkenal dengan kata-katanya yang berbunyi. Semua orang mengetahui bahwa hidup itu berputar layaknya roda akan ada saatnya berada di atas dan di bawah termasuk perasaan senang dan sedih.

Gitu aja kok repot itu merupakan seorang pribadi yang dibesarkan di lingkungan pesantren. Kita butuh Islam ramah bukan Islam marah. Kata mutiara gus dur tentang ilmuBiografi gusdur gus dur presiden ri ke 4 adalah putra pertama dari enam bersaudara yang dilahirkan di denanyar jombang jawa timur pada tanggal 4 agustus 1940.

Selain memiliki makna mendalam kata-kata cinta sejati tidak jarang juga mampu sedikit mengobati rasa sakit hati.


Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2021 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru


Gus Dur Tuhankanlah Allah Bukan Yang Lain


Kata Kata Gusdur Tentang Cinta


Kata Kata Gusdur Tentang Cinta


Kata Bijak Gus Dur Tentang Kehidupan Youtube


Kata Kata Gusdur Tentang Cinta


Kata Mutiara Gus Dur Quotemutiara Quotemutiara


Cinta Zhaafira Tania Na Tviteru Memuliakan Manusia Berarti Memuliakan Penciptanya Merendahkan Dan Menistakan Manusia Berarti Meremdahkan Dan Menistakan Penciptanya Kh Abdurrahman Wahid Celotehan Gus Dur 222 Ujaran Bijak Sang Guru Bangsa


Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Politik Cikimm Com