Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

29 Kata Sindiran Untuk Cowok Selingkuh

29 Kata Sindiran Untuk Cowok Selingkuh

Bisa dipasang pada status facebook whatsapp instagram dan BBM. Ia mungkin akan bereaksi jika tak suka disebut tidak berkelas.


250 Kata Kata Sindiran Untuk Teman Pacar Mantan Sahabat Orang Tua

Jangan sampai khilaf sebelum halal.

Kata sindiran untuk cowok selingkuh. Jika tidak memberikan apa yang kamu inginkan hal itu mengajarimu apa yang tidak kamu inginkan 14. Kata Kata Sindiran Halus Menusuk Hati Youtube. Gadis yang baik memberimu kebahagiaan dan gadis nakal memberimu pengalaman.

Perselingkuhan dimulai saat kamu mulai menyimpan rahasia dari pasanganmu. Kata-kata Sindiran Untuk Pacar yang Selingkuh Berisi Nasehat. Memberikan kalimat seperti ini bukan hanya akan menusuk hatinya.

Pasangan yang cocok nih keduanya sama-sama bejat otaknya. Tidak ada hubungan yang menyia-nyiakan waktu. Ketika mendapat perlakuan buruk terkadang kamu tak bisa secara langsung mengatakan sesuatu agar orang tersebut sadar akan kesalahannya.

Gambar kata-kata selingkuh bijak. Jika Kamu masih sayang padaku ijinkan Aku memperbaiki diri dulu hingga suatu saat nanti Aku layak untukmu. Itu akan tumbuh sampai menghancurkan segalanya 3.

Kata-kata sindiran buat suami yang selingkuh Jadilah suami yang baik jangan hobi merayu perempuan lain di dunia maya yang memang banyak yang lebih cantik Sebagai seorang istri aku tahu alasan kenapa kamu sudah mulai tidak betah diam di rumah biasanya ada orang lain di sana yang sudah menarik hatimu. Kata-kata sindiran buat mantan pengkhianat bisa kamu persembahkan untuk orang yang suka selingkuh dan tidak setia. Kata-kata sindiran sebelumnya belum cukup untuk membuat pacar yang selingkuh merasa tersinggung.

Dengan satu atau lain cara saatnya akan tiba bahwa semua rahasiamu akan terungkap. Pacar yang selingkuh merupakan pacar yang membuat sedih sebab ia tidak bisa menjaga komitmen yang sudah. Selain itu kamu juga bisa menjadikan kata-kata untuk suami yang selingkuh sebagai bentuk pesan untuknya.

Perselingkuhanmu sudah cukup jadi bukti bahwa Aku tidak layak Untukmu. Kata sindiran halus untuk suami selingkuh. Terdapat azab atau karma yang harus.

Perempuan itu lebih suka dengan hadiah-hadiah kecil yang diberikan terus-menerus daripada hadiah besar tapi hanya diberikan sesekali. Pilih beberapa yang sesuai dengan kondisi Anda. Sindiran pedas sering diucapkan masing-masing pihak kepada orang.

Ga ada toleransi untuk kata selingkuh kalo orang udah terbiasa selingkuh kedepannya bakalan terus-terusan selingkuh dia bakalan berenti kalo orang yang dia sayang ngelakuin. Jika takdir wanita hanya menemani dari awal hingga pria capai kesuksesan kemudian ditinggalkan maka kemungkinan wanita akan melihat pria hancur dengan pasangan barunya 22. Sadarlah kalau dia terlalu mempercayaimu lebih dari yang seharusnya kamu terima.

Kata-kata selingkuh buat pacar yang selingkuh adalah kumpulan kalimat referensi saja. Kata-kata Sindiran untuk Istri yang Selingkuh yang Mengena. Kata-kata sindiran untuk suami selingkuh.

Jika kamu berhasil dalam mengkhianati seseorang jangan pernah berpikir kalau dia adalah orang yang bodoh. Maka butuh kata-kata sindiran pedas untuk menunjukkan kondisi yang sebenarnya. Tenang kamu bisa menggunakan perkataan di atas untuk menyinggungnya.

Termasuk saat kamu selingkuh. Jangan pernah meremehkan kemampuan pria untuk membuat Anda merasa bersalah atas kesalahannya - Rihanna. Kata-kata ini juga bisa digunakan sebagai sindiran untuk pasangan yang berselingkuh.

Seperti halnya ketika kamu terlalu mengharapkan dapat menjalin hubungan ke jenjang yang lebih lanjut dengan kekasih tapi rupanya ia. Untuk mengutarakan isi hati yang sakit pun tak mudah. Menurut kata-kata sindiran buat pacar yang berubah dan selingkuh ini harapan yang terlalu tinggi biasanya akan menjadi awal dari setiap kekecewaan.

Kata suami selingkuh. Semuanya bisa dipakai untuk memberikan sindiran kepada pasangan. 10 Gambar Kata-Kata Selingkuh Sindiran Ampuh buat Pacar Istri dan Suami.

Berikut contoh kata-kata putusin pacar selingkuh yang bisa Kamu pakai bisa buat sindiran juga. Siapa tahu saja pacar kalian bisa sadar kalau dirinya sudah ketahuan selingkuh. Kata kata selingkuh tapi lucu.

Aku tidak sakit karena deklarasi kemenanganmu merebut suamiku aku hanya sakit dan sedih karena baru sadar selama ini hidup bersama pria yang buruk. Kamu tidak dapat menyembunyikan rahasiamu selamanya. 30 Kata Kata Sindiran Halus untuk Teman Pacar Agar Mereka Buka Mata.

Memang banyak perempuan yang begitu menggoda di dunia maya. Cowok ataupun cewek memiliki peluang untuk selingkuh tidak hanya terbatas untuk satu gender saja. Namun ketika hal itu terjadi padamu kamu bisa menggunakan kata-kata untuk suami yang selingkuh untuk menenangkan.

Berikut kata-kata sindiran untuk istri yang selingkuh. Memang bodoh banget orang yang selingkuh. Berikut kumpulan kata-kata untuk suami yang selingkuh yang telah dirangkum dari berbagai.

Mungkin kamu hanya bisa mengeluarkan kata kata sindiran halus untuk pacar atau teman yang menyakiti hatimu. Hiburan bisa datang dari mana aja. Kata-kata sindiran buat suami selingkuh di atas menjadi penggambaran yang tepat.

Kamu tidak hanya menghianatiku. Maka butuh kata-kata sindiran pedas untuk menunjukkan kondisi yang sebenarnya.


Cheating Quote 20 Quote Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh


10 Gambar Kata Kata Selingkuh Sindiran Ampuh Buat Pacar Istri Dan Suami Kochie Frog


59 Kata Kata Sindiran Yang Pas Dan Sangat Mengena Sasaran


Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Selingkuh Sedih Baper Kata2 Sidiran Pacaryangselingkuh Youtube


Cheating Quote 20 Quote Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh


Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Selingkuh Youtube


Kata Sindiran Selingkuh Mikeherberts


40 Kata Kata Sindiran Buat Suami Pembohong Singkat Dan Mengena


Mantan Pacar Kata Kata Sindiran Selingkuh Mikeherberts