Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

56 Ucapan Selamat Pelantikan Organisasi

56 Ucapan Selamat Pelantikan Organisasi

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan lahir dan batin dalam mengemban amanah. Sebagai Rektor Universitas Lampung Periode 2015.


Selamat Sukses Atas Pelantikan Pengurus Nahdlatul Ulama Selamat Atasan

Semoga kiprahnya semakin berjaya untuk negeri.

Ucapan selamat pelantikan organisasi. Semoga kiprah Anda makin berjaya untuk negeri 14. Benyamin Davnie Walikota Tangerang Selatan turut memberi ucapan selamat dalam Pelantikan Raker PK. Ucapan selamat untuk pemimpin atau posisi baru memang sering diberikan kepada mereka yang baru mengalami kenaikan pangkat.

Selamat atas pelantikan organisasi. Menyatakan terima kasih setelah mendapat kejelasan soal kenaikan gaji. Kepada Bapak atau Ibu nama selamat atas pelantikannya sebagai jabatan semoga selalu menjalankan tugas dengan baik sesuai aturan 15.

Kumpulan Contoh Pidato - Pidato adalah sebuah kegiatan berbicara di depan umum atau berorasi untuk menyatakan pendapatnya atau memberikan gambaran tentang suatu hal. ITK IMM Ciputat 20202021. Pada tanggal 17 Februari 2016.

Ucapan tahniah kenaikan pangkat encik ariffin haji jamaludin perpustakaan uitm s blog. Di tempat terpisah Ketua Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan KTNA Kecamatan Bojongsari Zaelani turut memberikan ucapan selamat kepada Sekda yang baru dilantik. Selamat atas pelantikan organisasi.

Saya ucapkan selamat atas pelantikan kawan-kawan Sapma Bapera. No Events on The List at This Time. JADWAL ACARA PELANTIKAN.

Nah itu dia 10 inspirasi ucapan selamat naik jabatanpangkat baru. Semoga amanah menjalankan organisasi yang baik untuk kebaikan sesama kata Bobby Nasution. Mengiringi prosesi pelantikan ini banjir karangan bunga dan ucapan selamat.

Selamat atas pelantikan organisasi. Ucapan Selamat Pelantikan Rektor UMS. 13102015 Sukacita pihak Unit Zakat UKM merakamkan ucapan setinggi-tinggi TAHNIAH kepada Puan.

Ketua terpilih Aufa Aziz dan kami tadi sudah melaksanakan pelantikan di Madani. Wbt Saya ingin bertanya adakah di dalam Syariah terdapat ucapan atau doa khusus kepada sesiapa yang baru menimang cahaya mata. Pelantikan July 17 2021 Ucapan.

Pidato Acara Pelantikan Pengurus Mengisi Sambutan. Selamat atas jabatan baru di organisasi nama organisasi semoga membantu teman teman yang lain menjadi lebih baik dan berjiwa pemimpin. Pada hari Kamis 1 September 2016 bertempat di Gedung Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Lampung telah dilaksanakan rapat pembentukan kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa Peternakan Himapet Universitas Lampung.

Karena ucapan selamat tahun baru akan lebih berkesan jika disampaikan dengan beragam variasi bahasa. Teks ucapan terima kasih atas kenaikan pangkat. Supian Suri MM sebagai Sekretaris Daerah Sekda.

Ucapan Selamat Kepada Pengurus Baru Periode 20162017 dan Ucapan Terima Kasih Kepada Pengurus Lama Periode 20152016. Ucapan selamat Segenap Pimpinan dan Staf UPT. Alur keprotokoleran dan pendelegasian PELANTIKAN PENGURUS KARANG TARUNA PROSESI PELANTIKAN.

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota di 32 Kota Periode 2016-2021. Itulah beberapa ucapan selamat atas jabatan baru pada setiap jabatan yang ada di Indonesia. Yuk gabung IMM Organisasi p.

Selamat atas dilantiknya Bapak atau Ibu sebagai jabatan semoga Indonesia menjadi lebih aman 16. Atas nama keluarga besar KTNA Kecamatan Bojongsari Saya mengucapkan selamat sukses dalam mengemban amanah kepada bapak Drs. M Aufa Aziz terpilih sebagai Ketua Sapma Bepera Sumut.

TIK Universitas Lampung Mengucapkan Selamat Atas dilantiknya Prof. Ini sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian posisi. Gambar Kata Kata Sindiran Secara Halus Gambar Kata Kutipan.

Prosesi PelantikanPengukuhan PKTKPKTCPKTL agar dilaksanakan dengan waktu tersendiri sehingga memiliki nilai politis dan strategis bagi organisasi terhadap Pengurus Instansi terkait serta masyarakat luas. Momen ini perlu dirayakan dan biasanya mengucapkan kata selamat atas posisi baru tersebut. Pemuda Nasionalisme Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulsel Komitmen Makassar Pemuda Nasionalisme mengucapkan Selamat atas pelantikan Pengurus Nasional Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Periode 2018-2019 Maju bersama Pemuda Berdaya.

Selain berupa ucapan Kamu juga bisa mengekspresikan kebahagiaan atas kenaikan pangkat dari saudara rekan dan relasi dengan mengirimkan kado. Pidato biasanya dibawakan oleh seorang yang memberikan orasi-orasi dan pernyataan tentang suatu halperistiwa yang penting dan. Selamat atas pelantikan organisasi.

Ketua PWI Rohil Noprio Sandi ST MIKom dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada pemda rohil yang telah ikut membantu terselenggaranya pelantikan ini. Selamat atas pelantikan organisasi. Mulai dari unsur pemerintahan partai politik parpol pemerintah desa badan usaha perusahaan perseroan PT Organisasi Masyarakat Ormas Organisasi Kepemudaan OKp hingga orang perorangan.

Mengucapkan Selamat dan Sukses atas. Pelantikan ini sudah lama direncanakan dan terus tertunda akibat pandemi covid-19 yang melanda sejumlah daerah pada tahun 2019 lalu Ujarnya. Kata Ucapan Selamat Naik Jabatan Pangkat Baru saat Pelantikan.

Hasriadi Mat Akin MS. Dikirim melalui papan bunga status dan caption di facebook twitter instagram atau whatsapp dan line. Kata kata ucapan harapan di tahun baru waktu terus bergulir dan tidak terasa kita akan memasuki tahun 2019.

Semoga kiprahnya semakin berjaya untuk negeri.


Ucapan Selamat Pelantikan Rektor Dari Civitas Akademika Unm Dan Kolega Universitas Negeri Makassar


Dpp Ppni Sampaikan Ucapan Atas Pelantikan Menkes Budi Gunadi Sadikan Wartaperawat


10 Inspirasi Ucapan Selamat Naik Jabatan Pangkat Baru Dan Kadonya Goodminds Id


Ucapan Selamat Atas Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan 25 01


Ucapan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Wakil Direktur Bidang Umum Pascasarjana Universitas Lampung Pascasarjana


Ucapan Selamat Pelantikan Www Detikriau Org


Ucapan Selamat Pelantikan Presiden Biro Organisasi Setda Provinsi Bali


Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Kep Selayar


Ucapan Selamat Atas Pelantikan Dan Penugasan Pejabat Direktorat Sekolah Dasar