Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

54 Kata Sindiran Keras Buat Mantan

54 Kata Sindiran Keras Buat Mantan

Bisa juga untuk kode agar mantan kembali ke pelukan dan menyesali perbuatan. Kata-kata sindiran untuk mantan pacar yang selingkuh.


Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Selingkuh Youtube

Sepertinya mulutmu lebih besar daripada otakmu.

Kata sindiran keras buat mantan. Aku kasihan dengan gadis yang menjadi selingkuhan mantan pacarku. Bisa juga untuk kode agar mantan kembali ke pelukan dan menyesali perbuatan. Kata-kata sindiran buat cewek yang berisi sindirian.

Namun untuk menyindir agar dia bisa lebih membuka mata lebih sadar atas kelakuan apa yang telah dia perbuat. 2893 likes 51 talking about this. Putus karena selingkuh pasti sangat menyakitkan.

Contohnya kata kata bijak sindiran buat mantan. Kalo bahas mantan emang enak banget yak untuk dijahatin. 539 likes 16 talking about this.

Ada yang buat mantan teman pacar sampai buat orang munafik. Kata kata sindiran buat mantan Idi Aceh Indonesia. Nah buat kamu yang sedang mencari kalimat sindiran kali ini Jaka akan kasih kamu kumpulan kata-kata sindiran halus yang menusuk hati ter-update 2021 geng.

12 kata kata sindiran buat teman. Ada juga gambar kata kata sindiran. Kata Kata Sindiran Halus buat Orang Munafik Mungkin memang sudah wataknya dari lahir susah juga jika merubah watak yang iri dan dengki gak akan bisa Melihat kesuksesan orang lain juga perlu untuk motivasi diri.

Perlu diingat apa yang ada dalam artikel ini bukan untuk suatu kejatahan. Kata-kata sindiran buat mantan bisa jadi cara untuk menyadarkannya agar bersikap lebih baik. Kata-kata bijak buat cowok yang berisi sindiran.

Itulah kata-kata sindiran untuk mantan yang bisa jadi inspirasimu saat hendak mengungkapkan perasaanmu yang sebenarnya pada si dia. Merangkai kata untuk menyindir seseorang memang tak mudah. Kalau kamu membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa melupakan dan melewatkan masa lalu jangan salahkan dirimu.

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pertama kita ulas tentang tentang kata kata sindiran buat mantan pacar. Kukira aku tidak akan pernah tertawa lagi selamanya sampai aku melihat wajah pacar barumu. Padahal layaknya kata-kata sindiran manis buat mantan kekasih yang sudah punya pacar ini kamu dan mantanmu sudah pernah melakukannya dahulu.

12 gambar kata sindiran lucu. Dirangkum dari berbagai sumber berikut beberapa kata-kata sindiran buat mantan yang bisa membuatnya tersadar. Melupakan mantan memang bukan hal yang mudah.

240 kata kata sindiran bijak halus lucu keras buat kata sindiran buat teman munafik menggunakan kata kata sindiran adalah alternatif komunikasi terbaik misalnya dengan kata. Kata kata sindiran lucu buat mantan munafik tentang kata sindiran. Kata-kata sindiran pedas buat mantan adalah bentuk ungkapan agar kesalahan yang sama tidak terulang.

Namun tak perlu bersedih terlalu lama kamu juga bisa menggunakan kata-kata sindiran sebagai berikut. Menggunakan kata kata sindiran adalah alternatif komunikasi terbaik misalnya dengan kata kata sindiran halus lucu bijak sampai yang kasar buat kekasih mantan atau orang yang sombong penakut suka pesimis penghianat dan lain-lain. Salah satu jalan yang banyak dipilih untuk meluapkan emosi tersebut adalah dengan memposting kalimat sindiran di media sosial seperti Instagram ataupun aplikasi chatting populer lainnya.

Itulah beberapa contoh kata-kata sindiran yang keras dan. Jika Anda punya mantan yang dulunya suka ngeselin atau punya salah tapi gak ngaku.


Kata Sindiran Buat Mantan Inicio Facebook


40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan


Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Sombong Dlya Android Skachat Apk


Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Sombong Dlya Android Skachat Apk


Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Buat Mantan


Mantan Pacar Kata Kata Sindiran Selingkuh Mikeherberts


40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan


Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Sombong Dlya Android Skachat Apk


Kata Kata Sindiran Keras Buat Mantan