Chika Ciku

kata bijak,kata mutiara,kata penyemangat,kata sedih,kata perpisahan,kata cinta,kata sindiran,kata motivasi

44 Contoh Naskah Pelantikan Perangkat Desa

44 Contoh Naskah Pelantikan Perangkat Desa

Tuesday 02 Jul 2019. Nunu Nugaraha sebagai Kasi Kesejahteraan perangkat baru 4.


Susunan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan

Beberapa perangkat desa yang memasuki usia pensiun usia di atas 60 tahun efektif purna bhakti per akhir tahun 2016.

Contoh naskah pelantikan perangkat desa. Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat dan dapat menghadiri. Tes Soal Ujian Perangkat Desa Kepala Desa Bahasa Indonesia - sesi 1. Download Contoh Naskah Pidato Sambutan PGRI Cabang.

Naskah pelantikan anggota panitia pemilihan kecamatan se kabupaten semarang dengan memanjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa pada hari ini selasa tanggal dua puluh bulan nopember tahun dua ribu dua belas saya h. 141172018 tanggal 2 Januari 2018 perihal Persetujuan pengangkatan calon perangkat. Dalam sambutan Mustaqfirin Camat yang diwakili Sekcam Sumobito berpesan kepada perangkat yang dilantik.

Kami percaya Saudara akan. DESA PARE Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayah Nya pada hari ini KAMIS tanggal 8 Februari 2018 bertempat di Kantor Desa Pare Kami Kepala Desa Pare secara resmi melantik. RENSINGBATDESAID_Keputusan Kepala Desa Rensing Bat Nomor 1413PemDESRBI2019 Tentang Pengukuhan dan Pengangkatan Perangkat Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur adalah merupakan bunyi Surat Keputusan pengangkatan Perangkat Desa Rensing Bat yang di bacakan pada acara pengukuhan dan pelantikan perangkat desa.

Dalam rangka pelaksanaan kewenangan Bupati yang diserahkan kepada Camat pada hari Rabu tanggal 18 Juli 2012 telah dilaksanakan kegiatan pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa BPD se- Kecamatan Cibarusah anggota BPD tersebut telah ditetapkan dengan Keputusan Bupati Bekasi Nomor 141Kep241- BPMPD2012 tentang Pengesahan dan Penetapan Anggota Badan Permusyawaratan Desa. 4 Perangkat Desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatan diantaranya. Contoh Surat Pakta Integritas Perangkat Desa Semoga contoh naskah dokumen tersebut dapat bermanfaat buat sobat desa khususnya dalam melengkapi dokumen dokumen dalam proses pelantikan perangkat desa dan sebagai komitmen untuk menjalankan tupoksi perangkat desa serta komitmen untuk tidak melakukan korupsi kolusi dan nepotisme kkn.

Naskah sumpah i. Loonunadesaid Berbicara Sumpah tentu ada Tanggung jawab didalamnya dan pada hari ini kamis 4 April 2019 telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Loonuna. Dalam pelantikan tersebut dilakukan oleh Bapak MARTINUS MAU LEON Selaku Kepala Desa.

Pembacaan daftar nama nama RW dan RT se Desa Pare. Para Peserta Pelantikan RW dan RT. Berdasarkan keputusan komisi pemilihan umum kabupaten semarang nomor.

Ini ada beberapa contoh naskah pembawa acarakhususnya pelantikansemoga bermanfaat UPACARA PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN KEPALA DESA GIRICAHYOKECAMATAN PURWOSARI KABUPATEN GUNUNGKIDUL DIMULAI HADIRIN DIMOHON BERDIRI. Contoh berkas pelantikan panitia inti pilkades Slideshare uses cookies to improve functionality and performance and to provide you with relevant advertising. Sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.

Dudung Abdulah sebagai Kasi Pelayanan 2. Diawali dengan mengucapkan puji serta rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa alhamdulillah pada hari ini Sabtu tanggal dua puluh enam bulan Juli tahun dua ribu delapan 26-07-2008 Saudara-saudara telah terpilih selaku Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Tugumulyo melalui forum Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Tugumulyo VIII. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Penandatangan Berita Acara.

Dalam Kegiatan Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Ciburial tersebut ada 14 orang perangkat desa yang diambil sumpah dan dilantik. Berdasarkan Surat Rekomendasi Camat Ngampel Kabupaten Kendal Nomor. Saya akan mengambil sumpah saudara-saudara sebagai perangkat desa giritirta kecamatan pejawaran.

Saturday 15 Feb 2020. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Putatgede. Terdiri dari 13 orang laki-laki dan satu orang perempuan.

Download Pidato Sambutan Pelantikan Perangkat Desa. Teni Irmawati sebagai Kaur Umum 3. If you continue browsing the site you agree to the use of cookies on this website.

Kebersamaan dalam membangun demi desa yang lebih Maju Inovatif dengan Berbasis Tekhnologi Informasi. MENYANYIKAN LAGU KEBANGSAAN INDONESIA RAYA. Ajie Nur Fadilah sebagai Kaur Perencanaan perangkat baru.

Soal ujian Perangkat Desa. Selanjutnya Penandatanganan Berita Acara Serah Terima BAST jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru dan penyerahan petikan Surat Keputusan Kepala Desa kepada perangkat terlantik. Karangcegakdesaid_ Sesuai dengan amanat undang-undang desa nomor 6 tahun 2016 tentang desa dan Peraturan Daerah Kabupaten Purbalingga nomor 3 tahun 2016 tentang Tata Cara Pencalonan Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa serta Peraturan Desa Karangcegak Nomor 1 tahun 2017 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa Desa.

Contoh Naskah Pidato Bahasa Indonesia Upacara Hari Pahlawan. Semoga contoh naskah dokumen tersebut dapat bermanfaat buat Sobat Desa khususnya dalam melengkapi dokumen-dokumen dalam proses pelantikan Perangkat Desa dan sebagai komitmen untuk menjalankan tupoksi Perangkat Desa serta komitmen untuk tidak melakukan korupsi kolusi dan nepotisme KKN. Agoes hasto oetomo dengan resmi melantik saudara saudara.

Proses tahapan di dalam pengangkatan perangkat desa biasanya dimulai dengan pendaftaran kemudian seleksi baik tertulis maupun wawancara setelah lulus seleksi tahapan akhir adalah pelantikan perangkat desa yang dilakukan oleh Kepala Desa berikut adalah contoh pidato sambutan pelantikan Perangkat Desa.


Pelantikan Pengambilan Sumpah Jabatan Mutasi Prades Besowo Desa Besowo


Lampiran Ii Tata Cara Lantik


90 Contoh Pidato Pelantikan Kepala Desa Kepada Tuhanlah Pertanggung Jawaban Di Berikan


Doa Pelantikan Perangkat Desa


Naskah Pelantikan Dan Sumpah


Naskah Pelantikan Ketua Pkk Desa Yang Mandiri Harus Di Arsipkan Pdf


Contoh Berkas Pelantikan Panitia Inti Pilkades


Susunan Acara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa


Https Peraturan Bpk Go Id Home Download 48561 Lampiran 20ii 20tata 20cara 20lantik Pdf